MTsS Nurul Falah Kamang Makmur turunkan Tim Safari Ramadhan 1443 H - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MTsS Nurul Falah Kamang Makmur turunkan Tim Safari Ramadhan 1443 H

Rabu, April 13, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Nurul Falah Kamang Makmur, Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, turunkan Tim Safari Ramadhannya ke 10 Mushalla dan Masjid, dari Senin,(11/4) sampai Rabu (20/4).


Kepala MTsS Nurul Falah, Kamang Makmur,  Muslim, M.Pd kepada media ini, Rabu (13/4) mengatakan, sambutan masyarakat terhadap kunjungan tim madrasahnya cukup baik dan mereka antusias sekali menyaksikan penampilan anak anak MTsS Nurul Falah ini.


Dikatakannya, tim MTsS Nurul Falah berjumlah 7 orang, terdiri dari pembawa acara, pemberi tausiyah kuliah tujuh menit (kultum), penampilan Tahfiz 2 orang, pembacaan doa, serta pengarahan pimpinan/guru Madrasah dan pengurus Yayasan Dharma Bakti Timpeh masing-masing 1 orang.


"Tujuan menurunkan tim Safari Ramadhan dari MTsS Nurul Falah adalah pertama, menjalin dan memperkuat silaturahmi antara Madrasah dengan masyarakat khususnya jemaah, kedua sebagai ajang latihan bagi siswa dan siswa, ketiga sosialisasi dan promosi tentang kegiatan madrasah pada lingkungan yang dikunjungi," ungkap Muslim.


Adapun jadwal dan musholla dan masjid yang dikunjungi MTsS Nurul Falah adalah Mushalla Baiturrahman Kamang Makmur, Senin (11/4/2022). Selasa, (12/4) mengunjungi Mushalla Al Jihad Kamang Makmur, hari Rabu, (13/4) Masjid Al Jihad Kamang Makmur.


Berikutnya, Kamis (14/4) Masjid Baiturrahman, Seberang, Jumat(15/4) Masjid An-Nur Kamang Santosa, Sabtu (16/4) Masjid Nurul Muhajirin Timpeh VII, Minggu(17/4) Masjid Baitul Makmur Timpeh V dan Senin (18/4) Masjid Baiturrahim, Tambahan.


"MTsS Nurul Falah yang punya siswa dan siswi tahun pelajaran 2021/2022  ini, kelas 7 sebanyak 22 orang, kelas 8 sejumlah 19 orang dan kelas 9 sejumlah 19 orang, akan mengunjungi masjid Darul Jadid dan mushalla Nurul Ikhsan Batang Kariang pada Selasa (19/4) dan Rabu (20/4) mendatang," ungkap Muslim.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS