Kapolsek Sijunjung Iptu Yusmedi,SH : Larangan minta sumbangan di Jalinsum guna menghindari kecelakaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Sijunjung Iptu Yusmedi,SH : Larangan minta sumbangan di Jalinsum guna menghindari kecelakaan.

Jumat, April 29, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP - Kapolsek Sijunjung Iptu Yusmedi, S.H melaksanakan  penertiban dan pelarangan warga yang meminta sumbangan di sepanjang Jalan lintas Sumatera (Jalinsum)  dan jalan umum di Wilayah Hukum (wilkum)  Polsek Sijunjung demi kelancaran masyarakat pengguna jalan dan yang melakukan mudik pada hari Jumat, 29 April sekitar pukul 9.30 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sijunjung,  Iptu Yusmedi, S H bersama anggotanya   Ipda Azman dan  Aipda Ilhami ibrahim


Dikatakan Yusmedi ada 5 (lima) titik lokasi di wilkum Polsek Sijunjung  yang telah ditertibkan  yang digunakan masyarakat tersebut  untuk tmeminta sumbangan pembangunan mesjid/mushola  yakni 

Pertama Jalinsum Jorong  Samiek Nagari  Kandang Baru,  kedua di Jalinsum Batas Tanjung Gadang Jorong Gantiang Nagari  Sijunjung, ketiga Jalinsum Depan Kantor KIR Jorong  Gantiang Nagari Sijunjung, keempat,  Jalinsum Simpang Tanah Bedantung Jorong. Gantiang Nagari  Sijunjung dan kelima di  Jalan umum Simpang Tanah Bedantung Jorong Ganting Nagari Sijunjung.


"Kegiatan penertiban ini di lakukan dengan mempertimbangkan  tingginya  intensitas dan ramainya kenderaan perantau pulang kampung  yang melewati jalinsum dan f terjadinya laka lantas, " jelas Iptu Yusmedi, SH.


Lebih lanjut, Kapolsek Sijunjung, mengatakan  kegiatan  minta sumbangan di jalan raya saat ini, bisa berdampak menimbulkan jatuhnya korban manusia dalam kecelakaan di  jalan raya dalam wilayah kerjanya.


"Kegiatan penertiban ini berakhir sekira pukul 11.00 Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan  terkendali," ungkap Yusmedi.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS