Kabid Palayan Nuswita, S.ST : RSUD Sijunjung Selalu Berinovasi untuk Memberikan Pelayanan terbaik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabid Palayan Nuswita, S.ST : RSUD Sijunjung Selalu Berinovasi untuk Memberikan Pelayanan terbaik.

Kamis, April 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- RSUD Sijunjung selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat daerah ini. Kita berusaha sekuat tenaga agar seluruh pelanggan Rumah sakit tidak punya pandangan negatif terhadap RSUD Sijunjung yang kita banggakan bersama.


Hal itu terungkap dalam berbincangan santai media Goparlement dengan Kabid Palayanan RSUD Sijunjung Nuswita, S.ST diruang kerjanya, Kamis (7/4).


Dikatakan Mami  Wit panggilan akrabnya Kabid Palayanan RSUD Sijunjung, sesuai arahan Direktur, tidak ada yang bisa mengelak untuk memberikan pelayanan maksimal bagi yang bekerja di RSUD ini, sesuai motto kita RSUD ..melayani.


Menurut Nuswita, terhitung 25 Maret reveral setiap hari Rabu dan Jumat kita telah aktif pelayanan rongent dan USG sudah bisa di RSUD Sijunjung kita ini, jadi tidak dirujuk lagi ke Rumah sakit lain seperti biasanya.


Mudah-mudahan dengan adanya pelayanan baru seperti rongent dan USG secara langsung disini, membuat masyarakat Sijunjung semakin terlayani dengan baik oleh kita di RSUD Sijunjung ini.


Menjawab pertanyaan media soal dampak positif dari kegiatan Role Play setiap hari Jumat yang dilakukan, Wit mengaku sudah ada perbaikan pelayanan petugas kita di RSUD ini. Hal itu bisa kita buktikan dengan pengakuan teman teman dari Puskesmas yang mengantarkan pasien kesini.


"Ketika Buk Direktur menanyakan tentang pelayanan RSUD Sijunjung akhir akhir ini, kepada teman teman dari Puskesmas,  mereka menjawab sudah Oke," tutur Wit.


Sampai Jumat pekan lalu, Role Play yang keempat, pada kesempatan itu dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny.Riri Benny Dwifa  sudah 5 ruang yang memerankan pelayanannya. 


"Alhamdulillah, penampilan teman teman saat itu mendapat apresiasi dari Buk Riri isteri Bupati Benny Dwifa," jelas Nuswita

#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS