Warga Taratak Malintang Ikut Beri Bantuan Korban Gempa Pasaman Barat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga Taratak Malintang Ikut Beri Bantuan Korban Gempa Pasaman Barat.

Rabu, Maret 16, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-Jorong Taratak Malintang Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, mengantarkan hasil  penggalangan bantuan korban gempa ke Pasaman, Rabu (16/3). 


Kepala Jorong Taratak Malintang, Yusril Fitri sebelum mengantarkan bantuan tesebut langsung memimpin penggalangan dana berupa bahan pangan, pakaian dan makanan dari seluruh warga di Jorong Taratak Malintang Nagari Limo Koto. 


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian warga kepada korban gempa. Walaupun sedikit semoga mampu meringankan beban mereka," ujar Yusril. 


Lebih lanjut Yusril juga mengatakan,  bantuan dari warga itu langsung diantar ke lokasi kejadian di Pasaman Barat ditemani perwakilan pemuda serta bundo kanduang Jorong Taratak Malintang. 


"Pengurus Mushola dan Tokoh Masyarakat Pasaman Barat menerima dengan senang hati niat dan bantuan yang diberikan. Serta menyampaikan ribuan terima kasih," ungkap Yusril


Bahkan mereka juga mendoakan, semoga warga Taratak Malintang diberikan keberkahan dan murah rezki selalu oleh Allah, SWt lanjut Yusril menyebutkan ungkapan  tokoh masyarakat Pasaman itu. 


"Insya allah, ujian ini akan segera berakhir. Segera pulih Pasaman Barat dan selalu diberi kesehatan,"tutup Yusril. 


#GP | E2S | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS