Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin berikan reward bagi anak sekolah berprestasi dan yatim. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin berikan reward bagi anak sekolah berprestasi dan yatim.

Sabtu, Maret 19, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Padang Laweh Kecamatan Koto VII, Jouharuddin berikan reward anak sekolah berprestasi dan  tas sekolah bagi anak-anak yatim di kantor Wali Nagari Padang Laweh,  Sabtu (19/03)


Sekretaris Nagari Padang Laweh, Ibrahim kepada media menuturkan, piagam penghargaan dan reward diberikan kepada anak-anak sekolah berprestasi sebanyak 25 orang dan tas sekolah diberikan kepada anak-anak yatim/kurang mampu  sebanyak 45 orang.


Jouharuddin dalam pengarahannya menyampaikan,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian  pemerintahan nagari serta apresiasi bagi anak-anak yang berprestasi, untuk dapat jadi motivasi anak-anak yang lain agar belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih tinggi dimasa yang akan datang.


Dikatakan Ibrahim,  sumber dana kegiatan ini adalah dari bantuan dana sosial kelembagaan BKAN tahun anggaran  2021 (UPK Syari'ah Tanjung Ampalu) dengan jumlah dana Rp. 5.442.341,-


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS