Setelah Bagikan BLT DD, Ini Pesen Wabup Kepada Masyarakat Rebo dan Jurung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Setelah Bagikan BLT DD, Ini Pesen Wabup Kepada Masyarakat Rebo dan Jurung

Sabtu, Maret 19, 2022




Sungailiat(BABEL).GP - Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, membagikan secara simbolik bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) kepada sejumlah penerima manfaat di Desa Rebo. Kecamatan Sungailiat dan Desa Jurung, Kecamatan Merawang, Kamis (17/03/22).

Usai membagikan blt dd tersebut, dirinya berpesan ditengah kelangkaan minyak goreng saat ini agar masyarakat dapat berinovasi guna mendapatkan solusi dengan pemanfaatan minyak kelapa yang menurutnya dapat diproduksi secara rumahan sementara waktu.

"Tidak perlu terlalu heboh atas kelangkaan minyak sayur saat ini, masyarakat bisa menggantikannya dengan minyak kelapa misalkan," tuturnya.

Terdata sebanyak 85 penerima manfaat dari dua desa tersebut untuk periode triwulan satu dengan nominal Rp 300.000 perbulan.

"Kecamatan Sungailiat dan Merawang kita telah bagikan simbolis dari jumlah 85 yang berhak menerima, periode 3 bulan dengan nilai 300 ribu perbulan, jadi total 900 ribu," katanya.

Pada kesempatan ini pula dirinya menghimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi guna membentuk kekebalan tubuh dari wabah Covid_19.

"Bagi yang belum vaksin dan secara medis bisa untuk divaksin silahkan untuk mengikuti vaksinasi, supaya ada kekebalan dalam tubuh kita," pungkasnya.


#GP | Hadi | Sumber: Dinkominfotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS