Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin Resmikan Kegiatan Lomba HUT ke 52 MTsS Padang Laweh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin Resmikan Kegiatan Lomba HUT ke 52 MTsS Padang Laweh.

Sabtu, Maret 12, 2022

 



Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII Jouharuddin  membuka secara resmi lomba bintang POP Religi dan pertandingan bulu tangkis di MTs S Padang Laweh, Sabtu (12/3).


Sekretaris Nagari Padang Laweh,  Ibrahim kepada media ini, Sabtu (12/3)  mengatakan, kegiatan yang digelar madrasah dalam memeriahkah "milad"  ke 52 MTsS Padang Laweh itu adalah lomba Pop Religi dan pertandingan  bulu tangkis tingkat SD dan SLTP se Nagari Padang Laweh.


Dalam sambutannya Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin,  menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak madrasah  yang telah mengadakan kegiatan ini.


"Selain sebagai wadah untuk menyalurkan bakat- bakat terpendam bagi anak didik dalam bernyanyi  juga sebagai wadah untuk mencari bibit unggul atlit bulu tangkis tingkat  Nagari Padang Laweh," ungkap Jouharuddin.


Pengurus Komite MTsS Padang Laweh Seksi Pembangunan Iflil Amanah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Madrasah ini.


"Selain dapat  meningkatkan ketrampilan para siswa juga dapat mensosialisasikan kemajuan MTsS kepada calon siswa serta mengingatkan sejarah berdirinya MTsS kepada masyarakat," ungkap Iflil Amanah.  


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS