Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin : Pertemuan bulanan Komunitas PKH dihadiri Wabup Iradatillah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin : Pertemuan bulanan Komunitas PKH dihadiri Wabup Iradatillah.

Kamis, Maret 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 189 anggota Program Keluarga Harapan (PKH) Kenagarian  Padang Laweh Kecamatan Koto VII, dalam pertemuan bulan Maret ini, dihadiri Wakil Bupati Iradatillah, Rabu (9/3).


Wali Nagari Padang Laweh, Jouharuddin, Kamis (10/3) 

mengatakan, anggota PKH tersebut  mengadakan kegiatan setiap bulannya untuk memperkokoh  silaturahmi, meningkatkan    keterampilan wanita dalam upaya meningkatkan  pendapatan keluarga.



Dalam pertemuan di Gedung Serba Guna Padang Laweh tersebut,  selain Wakil Bupati Iradatillah juga dihadiri Kabid Dinsos, Camat Koto VII, Kasi dan Tenaga Sosial Kecamatan serta Sekretaris dan perangkat Nagari Padang Laweh.


Dikatakan Wali Nagari Jouharuddin, pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bapak Iradatillah memesankan agar anggota PKH  menggunakan bantuan dari Dinas Sosial ini  untuk memenuhi kebutuhan pokok,  pendidikan serta keperluan dasar lainnya.


"Berhubung bantuan ini hanya sementara,  oleh sebab itu harus digunakan dengan  sebaik baiknya, apakah uang tunai atau peluang dan fasilitas lainnya dalam upaya peningkatan taraf hidup kedepannya," harap Iradatillah.


"Kelihatan anggota PKH tersebut gembira dan bahagia kegiatannya bulan ini dihadiri Wakil Bupati Bapak Iradatillah ini," ungkap Jouharuddin.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS