HUT Sumarak Gerindra Sumbar, Lantunan Ayat Suci Al Qur'an menggema di Kantor DPD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT Sumarak Gerindra Sumbar, Lantunan Ayat Suci Al Qur'an menggema di Kantor DPD

Rabu, Maret 09, 2022


Padang (Sumbar) GP - Dalam rangka HUT Partai Gerindra yang ke 14, Gerindra Sumbar melaksanakan Lomba Tahfidz Qur'an di kantor DPD Sumbar, Rabu Pagi 09 Maret 2022.


Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD Gerindra, Evi Yandri Rajo Budiman, Bendahara DPD Gun Sugianto, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar, Hidayat Anggota DPRD Prov Sumbar Mesra. dan seluruh Kader, Panitia dan Peserta Lomba Se Sumbar.


Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman.


Dalam hal ini Evi Yandri menyampaikan, Dalam rangka HUT Gerindra yang ke 14. Partai Gerindra tetap berkomitmen ingin melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumbar 


" Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami partai Gerindra yang telah dipercayakan oleh masyarakat Sumbar kepada kami yang telah memilih kader kami untuk duduk sebagai anggota legislatif maupun eksekutif di Sumbar. Terbukti kita merupakan pemenang pemilu pada 2019 kemaren, ujar Evi Yandri".


Evi Yandri menambahkan, Masyarakat Sumbar merupakan mayoritas muslim yang berdasarkan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK). 


Sesuai instruksi Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto, Kader Gerindra harus turun ke lapangan untuk melihat permasalahan masyarakat. terbukti dengan kunjungan Ketua DPD Gerindra Sumbar yang sekaligus Anggota DPR RI,  Andre Rosiade ke Pasaman Barat untuk memberikan bantuan bagi korban gempa sebesar 1,4 Milyar. Tutup Evi Yandri.


Ketua Panitia Gun Sugianto menyampaikan, dalam rangka HUT yang ke 14 ini, Partai Gerindra ingin membuktikan kepada masyarakat, bahwa Partai Gerindra juga peduli dengan program keagamaan.


" Kami tidak hanya terfokus kepada politik dan sosial saja. Tapi, kita juga akan fokus kepada program program yang berbasis keagamaan. Hal ini sesuai dengan visi misi Partai Gerindra yang beralandaskan nilai-nilai Nasionalis dan Religius dalam wadah kesatuan Republik Indonesia, Ujar Gun Sugianto".


Lomba Tahfidz telah dilaksanakan pada 20 Februari hingga 5 Maret 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 19 Kab/Kota Se Sumbar.


Tiap DPC Kab/Kota akan mengirimkan satu perwakilan yang nantinya akan mengikuti final pada hari ini 09 Maret 2022.


Untuk Hadiah bagi pemenang Lomba Tahfidz Se Sumbar :

Juara 1 mendapatkan 5 Juta beserta Trophy dan Piagam Penghargaan.

Juara 2 mendapatkan 3 Juta beserta Trophy dan Piagam Penghargaan.

Juara 3 mendapatkan 2 Juta beserta Trophy dan Piagam Penghargaan. 



#GP | Arneldi









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS