Wako Fadly Amran Resmikan Djaros Swalayan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Resmikan Djaros Swalayan

Sabtu, Maret 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano meresmikan Djaros Swalayan, Sabtu (12/03/2022). Ini merupakan usaha ritel milik Grup Abadi yang berada di lokasi strategis, di perempatan jalan utama, Sudirman dan Soekarno-Hatta.


Wako Fadly memuji menajemen profesional Abadi Group yang telah mengembangkan sejumlah usaha retailnya. Saat ini mereka memiliki sembilan outlet modern, tersebar di sejumlah daerah di Sumatera Barat.


"Mudah-mudahan bisa terus berkembang hingga keluar Sumatera Barat. Saya yakin dengan menajemen yang luar biasa ini, Abadi Group bisa sampai ke titik lebih maju," katanya.


Djaros Swalayan, kata Fadly, menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja. Baik dari segi harga, parkiran, karyawannya yang ramah, dan merespon keluhan pembeli. "Inilah yang membedakan dari swalayan-swalayan lainnya. Di era persaingan saat ini, mana pelayanannya yang paling baiklah yang akan dikunjungi," ujarnya.


Keberadaan Djaros, sebut Fadly, merupakan bentuk investasi yang berdampak pada perubahan wajah Padang Panjang. "Kita tunggu investasi-investasi lainnya. Investasi memiliki multiflier effect. Makin banyak investasi, makin banyak lapangan pekerjaan," tuturnya.


Sementara itu, CEO Djaros Swalayan, Sidi Zainal Djaros menyampaikan, Djaros merupakan akronim nama kedua orang tua mereka Djalaludin dan Rosni. "Djaros merupakan bagian dari Abadi Group. Usaha yang kami jalani berawal dari usaha rempah,  dirintis orang tua kami," sebutnya.


Perkembangan waktu, ujar Sidi Zainal mempengaruhi pola belanja masyarakat.

"Kami menangkap peluang itu. Biasa face to face, seiring zaman, kami memberikan metode simple, tanpa tawar menawar. Dengan adanya online, masyarakat senang berbelanja dengan aplikasi. Djaros akan begitu nantinya. Sekarang baru delivery. Pesan dengan WhatsApp atau melalui medsos, kita COD," ungkapnya.


Dikatakannya, perkembangan retail dimulai dengan Paris Swalayan di tahun 2015. Berkembang sampai ke Pariaman dengan nama Djaros, lalu ke Kota Solok di tahun 2020. "Alhamdulillah sudah sembilan retail modern kami, menyerap 180 tenaga kerja," jelasnya.


Turut hadir, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kapolres, AKBP Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H, dan undangan lainnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS