Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I : Amalan Terbaik Di Waktu Pagi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pd.I : Amalan Terbaik Di Waktu Pagi.

Rabu, Maret 02, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pd.I mengungkapkan,  berdzikir di waktu pagi adalah salah satu amalan TERBAIK  yang bisa kita kerjakan secara rutin dan konsisten.


Hal itu diungkapkan Ustadz Syofyan Hendri saat menyampaikan tausiah subuh di Masjid Ummi Maktum Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan, Rabu (2/3) 


Lebih lanjut Politisi PKS ini menyebutkan, mengingat Allah dengan cara berdzikir merupakan cara TERBAIK yang mengikat hati kita dengan Allah, SWt.


Dikatakannya, berhubungan baik dengan Allah,  maka sama dengan memperbaiki kualitas kehidupan bagi dirinya sendiri.


"Berdzikir di waktu pagi ini,  menjadi benteng penjaga bagi keburukan keburukan yang akan masuk pada kehidupan kita di hari itu, bagaikan baju besi yang bisa menjaga bagi pemakainya," tegas Syofyan sang motivator muda itu.


Salah satu manfaat yang akan kita dapatkan ketika kita rutin mengamalkan Dzikir Pagi ini adalah saat dimana Allah senantiasa mengingat kita karena kita mengingat-Nya dengan berdzikir.


Siapa manusia yang tidak ingin diingat Allah ? Siapa manusia yang tidak mengharapkan perjumpaan dengan Allah ? Siapa manusia yang tidak bahagia ketika Allah ingat padanya ?


Sebagaimana yang disampaikan dalam Al-Quran Surat Al Baqarah ayat 152 yang artinya ;

"Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu..."


Sungguh beruntung orang orang yang Allah ada dalam hatinya, sungguh bersyukur orang orang yang Allah ingat padanya, sungguh bahagia orang orang yang Allah rindu kehadirannya.


"Semoga kita semua bisa menjadikan Dzikir Pagi ini sebagai awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik, lebih berkah dan lebih banyak memberikan manfaat kepada orang lain," tutup Da'i kondang Sijunjung ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS