Syafriwal Leader Kamsol, M.Pd : Tahun 2022/2023 SMKN 7 Tambah Jurusan dengan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syafriwal Leader Kamsol, M.Pd : Tahun 2022/2023 SMKN 7 Tambah Jurusan dengan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM).

Kamis, Maret 17, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Sijunjung yang berkampus di Sungai Tenang, Nagari Kunangan Parit Rantang, Kecamatan Kamang Baru akan menambah jurusan baru pada tahun 2022/2023 dengan Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM).


Penambahan Jurusan baru SMKN 7 Sijunjung dengan TBSM itu telah dilouncing pada penutupan turnamen bola voli antar SLTP se Kecamatan Kamang Baru di kampus SMKN 7 Sijunjung, Rabu (16/3)


Kegiatan lounching jurusan baru dan penutupan turnamen bola voli yang diselenggarakan SMKN 7 Sijunjung dihadiri Kacabdin Wilayah V diwakili Koordinator Pengawas Tri Wiyono, M.Si., serta undangan lainnya.


Kepada media ini, Syafriwal menuturkan, kegiatan turnamen voli antar SLTP se Kecamatan Kamang Baru dan lounching jurusan baru TBSM bertujuan promosi sekolah dalam PPDB 2022/2023 dan promosi dan pengenalan jurusan TBSM yang dibuka baru oleh SMKN 7 Sijunjung mulai tahun 2022/2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh OSIS dan Anggota Pramuka SMKN 7 Sijunjung dengan Ketua Panitia Ibnu Sudarmadi, S.Pd., M.Kom.


"Alhamdulillah, turnamen bola voli dengan jadwal 14 sampai 16 Maret 2022 dan Lounching jurusan baru TBSM dan penutupan ternamen berjalan aman, tertib dan lancar," ungkap Syafriwal mantan Kepala SMKN 6 Sijunjung itu.


Turnamen bola voli yang dibuka oleh Kepala  SMKN 7 Sijunjung dan ditutup Koordinator Pengawas itu diikuti 13 tim putera dan 12 tim putri. Keluar sebagai juara I putra dan juara I putri tim dari MTsN 5 Sijunjung yang berkampus di Kamang. 


Sedangkan juara II putera adalah tim voli SMPN 26 Sijunjung berkampus di Tanjung Kaliang dan juara II putri diraih oleh tim voli SMPN 37 Sijunjung berkampus di Batang Karing.


Dikatakan oleh Syafriwal bonus dan hadiah bagi juara I mendapat piala tetap, uang Pembinaan Rp1.350.000, Sertifikat dan dibebaskan dari sumbangan rutin selama 3 bulan, apabila menjadi siswa SMKN 7 Sijunjung.


 Bagi yang menjadi juara II diberikan piala tetap, uang Pembinaan Rp750.000,- Sertifikat dan dibebaskan sumbangan rutin selama 2 bulan, bila menjadi siswa SMKN 7 Sijunjung dan seluruh peserta turnamen voli saat ini mendapat Sertifikat.


Kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dari sponsor Tjahaya Motor (Yamaha) Sungai Tambang, Cempaka Motor ( Honda ) Kiliran Jao,  Anggota DPRD Wilayah Kamang Baru, Tokoh Masyarakat Sungai Tenang.


"Melalui media ini, kami atas nama  keluarga besar SMKN 7 Sijunjung mengatur terimaksih tak terhingga kepada seluruh sponsor, peserta, pelatih dan rekan rekan pimpinan SLTP se Kamang Baru, karena atas  partisipasi semua pihak kegiatan ini berlangsung sukses," ujar Syafriwal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS