Polres Dharmasraya Boyong Piala Kapolres Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Dharmasraya Boyong Piala Kapolres Sijunjung

Jumat, Maret 11, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam upaya memupuk ukhuwah dan silahturahim sesama anggota Polri diadakan pertandingan bola kaki antara Polres Sijunjung, Dharmasraya dan Sawahlunto di lapangan Prof.M.Yamin, SH Muaro, Jumat (11/3).


Kahumas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin kepada media mengatakan, pertandingan persahabatan itu memperebutkan  Piala Kapolres Sijunjung dengan sistim Teofeo Big.


Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul 15.30 wib itu berhadapan  Tim  Polres Dharmasraya dengan Polres Sawahlunto dengan skor akhir 1-O dipimpimpin oleh wasit Hendrika Wijaya,S.Pd.


Untuk laga kedua berhadapan Tim Polres Sijunjung dengan Polres Sawahlunto dengan skor 1-1 dipimpin oleh wasit Aditia sedangkan pertandingan terakhir berhadapan Polres Sijunjung dengan kapten kesebelasan Kasat Reskrim  Abdul kadir Jailani dengan Tim Polres Dharmasraya dengan skor 1-1 dipimpin wasit Pebriasyah, S.Pd.


"Maka dari hasil  pertandingan tersebut, keluar sebagai juara 1 adalah Tim Polres Dharmasraya dan juara 2  Tim Polres Sijunjung," jelas Nasrul Nurdin.


Usai pertandingan tersebut, Kapolres Sijunjung   AKBP  Muhamad Ikhwan Lazuadi, SH,SIK, MH menyerahkan piala juara 1 kepada tim Polres Dharmasraya sedang piala juara 2 diterima tim Polres Sijunjung yang diserahkan oleh Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Kondrat Yusuf, SIK, M.Si.



#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS