Andre Dwi Kurniawan Anak Muda Terpilih Menjadi Bamus Nagari Siguntur Perwakilan Siluluk. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Andre Dwi Kurniawan Anak Muda Terpilih Menjadi Bamus Nagari Siguntur Perwakilan Siluluk.

Jumat, Maret 11, 2022

 



Dharmasraya (SUMBAR).GP- Dengan  berakhirnya masa Jabatan Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Siguntur, dilaksanakanlah musyawarah perwakilan untuk memilih Calon Anggota Bamus di Perwakilan Wilayah di Nagari Siguntur, Siluluk adalah salah satu wilayah yang berada di Kenagarian Siguntur.


Kepala Jorong Siluluk, Idris bersama Kepala Jorong Titian Urek, Faizal Rahmadi bersama Panitia Pemilihan Bamus Nagari Siguntur Perwakilan Siluluk mengundang Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan segala unsur yang ada di Siluluk untuk Musyawarah Perwakilan.


Secara aklamasi, Andre Dwi Kurniawan terpilih menjadi Calon Anggota Bamus Perwakilan Siluluk dari Unsur Pemuda, Andre Dwi Kurniawan, Pemuda Berusia 26 Tahun ini adalah Tamatan Teknik Sipil UPI YPTK Padang yang bergelar Sarjana Teknik.


Andre Dwi Kurniawan ST adalah Putra Sekretaris Dinas Pangan Dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya, Sarbaini, terpilihnya Andre merupakan bukti generasi milenial semakin di percaya oleh lapisan masyarakat, apalagi Andre, putra dari salah seorang tokoh masyarakat di Siguntur.


Diusianya yang baru 26 Tahun, Andre diharapkan mampu mewakili aspirasi masyarakat Siluluk dan memberikan warna baru di Badan Musyawarah Nagari Siguntur, sudah di pastikan 100 persen yang mengisi Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Siguntur adalah wajah - wajah baru, Andre sebagai Anggota Bamus Nagari Siguntur termuda diharapkan mampu berkolaborasi dengan tokoh - tokoh senior yang juga baru terpilih.


"Saya akan banyak bertanya, banyak belajar, menyerap aspirasi masyarakat bersama tokoh - tokoh senior akan menjadi penyeimbang Pemerintahan Nagari Siguntur sebagai DPR Level 3 di Pemerintahan yaitu di Badan Musyawarah Nagari Siguntur Periode 2022 - 2027 ," kata Andre Dwi Kurniawan ST.


"Selamat atas terpilihnya Andre Dwi Kurniawan ST, dari unsur pemuda untuk Badan Musyawarah Nagari Siguntur  Perwakilan Siluluk, semoga amanah, serta mampu mewakili aspirasi masyarakat dan Nagari Siguntur semakin maju dan jaya," kata Kepala Jorong Siluluk Idris  didampingi Kepala Jorong Titian Urek Faizal Rahmadi.


#GP | RDF | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS