Penutupan HUT 14 Gerindra, Deklarasi Prabowo For Presiden 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penutupan HUT 14 Gerindra, Deklarasi Prabowo For Presiden 2024

Sabtu, Maret 26, 2022


Padang (Sumbar) - Dalam rangkaian HUT ke 14, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) sekaligus menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda). Bertempat Taruntum Hotel, Sabtu 26 Maret 2022, Partai Gerindra juga mendeklarasikan dukungan kader atas pencapresan Prabowo di 2024 nanti.


Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasko Ahmad usai acara mengatakan, kehadirannya, selain membuka Rakorda Partai Gerindra Sumbar juga menyaksikan deklarasi dukungan kader terhadap pencapresan ketum Prabowo pada 2024.


Ini dalam rangkaian HUT Partai Gerindra sekaligus deklarasi dari pengurus DPD se Sumbar untuk mengusulkan bapak Prabowo menjadi presiden 2024," ucapnya.


Diungkap Sufmi, Sumbar termasuk daerah lumbung suara Partai Gerindra. Dangan harapan, pada 2024 nanti, perolehan dapat dipertahankan, kalau bisa melebihi dari sebelumnya.


Untuk itu ia meminta, agar antara DPD dan DPC-DPC Partai Gerindra di Sumatera Barat harus kompak. Kami dari DPP tidak mau mendengar ada kader yang tidak loyal, kalau terdengar, akan diberi sangsi tegas. Tentu akan ada masukan dari DPD untuk dijadikan pertimbangan," ujarnya.


"Kita ketahui, suara sumbang berhembus mengenai Partai Gerindra, tapi itu biasa. Maka kepada seluruh jajaran Gerindra untuk melakukan penetrasi dan penjelasan kepada masyarakat, bahwa suara suara miring yang mendeskriditkan pak prabowo itu tidak benar, mari sampaikan yang sebenarnya kepada masyarakat," pungkasnya.


Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyampaikan, di Sumbar, tren Partai Gerindra terus naik. Banyak masyarakat berbondong-bondong dan antri bergabung menjadi kader Partai Gerindra.


Mengenai suara sumbang yang santer terdengar, perlu kerjanya nyata menjawab hoaks terhadap bapak Prabowo maupun Partai Gerindra. Itu bisa menjawab hal yang diisyukan penebar kebencian. Insya Allah bapak Prabowo Presiden," pungkas Andre.


Kesempatan itu, Ketua DPD Andre Rosiade mendeklarasikan pernyatakan sikap bersama untuk pemenangan Partai Gerindra dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.




#GP | Arneldi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS