Muscab Forki Kabupaten Bangka Periode 2021-2025, Berjalan Lancar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muscab Forki Kabupaten Bangka Periode 2021-2025, Berjalan Lancar

Sabtu, Maret 26, 2022


Sungailiat(BABEL).GP - Dudy Afriansyah, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FORKI Cabang Kabupaten Bangka Masa Bakti 2021-2025 pada Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bangka yang berlangsung di gedung Aula KONI Bangka Jl. Sudirman Sungailiat, Sabtu (26/03/2022). Yang seharusnya dilaksanakan pada 17 Oktober 2021, dengan sebab kondisi pandemi Covid 19.


Muscab dibuka oleh perwakilan Ketua KONI bidang prestasi Irfan dan dihadiri Perwakilan Pengprov FORKI Babel. 


Irfan berharap kepada ketua terpilih, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan pengabdian yang tulus, untuk kemajuan olahraga khususnya di cabang olahraga Forki.


Diharapkan dari ‘cabor’ Karate-Do dapat mencetak atlet-atlet handal dan meraih prestasi terbaik di ajang Porda maupun event nasional. Muscab berlangsung demokratis dan berjalan lancar sesuai AD-ART FORKI.


Ketua terpilih Dudi irfansyah,SE., disela Muscab mengatakan, dalam organisasi nantinya pengurus akan segera berbenah seperti daerah lain secara profesional sesuai aturan yang berlaku. Bahkan pihaknya menjelaskan dengan jiwa karate dirinya bersedia mengelola federasi.


"Dengan jiwa karate saya turun membenahi organisasi, karena tidak pengurus saja yang diurus namun utamanya adalah mengurus atlet, wasit, juri, dan semua unsur yang di karate untuk meraih prestasi," ucap dia.


Dudi juga mengatakan dirinya akan berupaya membangun silaturahim karate di Kabupaten Bangka. 


"Bangka itu potensi menciptakan atlet besar, namun perlu adanya perhatian agar atlet itu tetap bangga pada daerahnya,” jelasnya.


Sementara itu, kita akan berupaya meningkatkan prestasi para atlet serta menata internal organisasi agar lebih baik. Pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak swasta, dalam memajukan prestasi karate di Kabupaten Bangka. Ungkap Dudi


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS