Angin Puting Beliung, Porak Porandakan Rumah Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Angin Puting Beliung, Porak Porandakan Rumah Warga

Sabtu, Maret 26, 2022


Baturusa(BANKA). GP - Kejadian Musibah Angin puting beliung porak porandakan atap rumah penduduk baturusa. di kampung pasir dan kali bening desa baturusa kecamatan merawang, Sabtu(26/03/22).


Menurut, Marjali saksi mata kejadian itu sangat singkat sekali diawali dengan hujan gerimis, namun tiba - tiba berhembus angin yg sangat kencang memutar - mutar sehingga atap rumah penduduk berterbangan. Ujarnya


Alkisahnya, seorang pengerajin bata merah sebut saja (seri) yang modalnya sedikit meneteskan air mata melihat barak atau bangsal bata nya ambruk rata dengan tanah dihajar si puting beliung.


"Disini saya hanya numpang tempat tinggal dan bertepatan bulan suci ramadhan tak lama lagi, malah saya dapat musibah".Ucapnya.


Diketahui, satu jam setelah kejadian dengan tanggap Heri petugas dari badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) segera mengatasi musibah tersebut dan segera memberi bantuan yang di perlukan masyarakat terutama memasang terpal untuk menghindari kemungkinan hujan susulan,ini akan di lanjutkan esok hari di karenakan hari sudah mulai gelap. Tegasnya


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS