Mushalla Al Anshor Wisata Tang Aia Sungailansek pusat Kegiatan GSB Kecamatan Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mushalla Al Anshor Wisata Tang Aia Sungailansek pusat Kegiatan GSB Kecamatan Kamang Baru.

Jumat, Maret 25, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari Minggu Pekan lalu, Objek Wisata Tang Aia plus Cafe dan resto serta mushalla baru saja diresmikan Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi, SP hari Minggu (27/3) lusa mendapat penghormatan, karena akan dijadikan pusat kegiatan Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) Kamang Baru.


"Hampir seratus jemaah GSB Kecamatan Kamang Baru dari berbagai nagari akan membanjiri  lokasi wisata Tang Aia, Minggu subuh ,  27 Maret 2022 itu,"ungkap Ketua GSB Kecamatan Kamang Baru Sudurdin, S.Pdi.


Mushalla yang kelihatan cantik, bersih dilengkapi dengan tempat berwuduk yang cukup air itu diberikan namanya Al Anshor oleh Gubernur Sumbar bersamaan dengan lounching Wisata Tang Aia, Cafe dan resto Tang Aia Sungailansek itu.


Menurut Sudur, GSB yang ke 217 dipusatkan di Mushalla Al Anshor Tang Aia dengan pelaksana sebagai pembawa acara Ustadz Pardi Syahri, S.Pd.I., Imam & Tausiah subuh Ustadz Muhammad Arif Pimpinan Ponpes Al-Barokah Dharmasraya.



Sudurdin menghimbau, mari kita ramaikan GSB ke 217 di Mushalla Al Anshar Komplek Hv Tang Aia Cafe & Resto Jln Lintas Sumatera Sungai Bae Jorong Sungai Ampang Nagari Sungai Lansek, dengan niat Ikhlas meraih keberkahan subuh.


Onwer HV Tang Aia Cafe dan resto Sungailansek Hendri Saputra membenarkan, akan ada tamu mulianya jemaah subuh melaksanakan kegiatan di Mushalla Al Anshor, Minggu (27/3) lusa.


" Ya, kita akan jamu jemaah GSB Kecamatan Kamang Baru itu nanti, namun soal menu yang disuguhkan kita serahkan pada kaum ibu ibu grup HV Cafe dan resto Tang Aia Sungailansek aja," ujar Hendri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS