Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir berikan bantuan korban kebakaran rumah di Padang Laweh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir berikan bantuan korban kebakaran rumah di Padang Laweh.

Sabtu, Maret 12, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Yuswir tinjau dan berikan bantuan, Jumat (11/3)  kepada Syamsu Aniar, yang rumahnya terbakar di Jorong Sungai Gemiri, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kamis (10/3).

Wali Nagari Padang Laweh, Jouharuddin mengaturkan terimakasih tak terhingga kepada Bupati Sijunjung dan pemerintah daerah yang peduli atas penderita yang dialami masyarakatnya.


Kepada media ini, Sabtu di Padang Laweh, Jouharuddin mengatakan, kunjungan Bapak Benny itu didampingi Wakil Bupati Iradatillah, Kepala BPBD, Pimpinan Baznas Sijunjung dan Camat Koto VII Elko Febri Marola, SSTP


"Kita bersyukur kepada Allah, atas besarnya perhatian Pemda Sijunjung kepada masyarakat, kita tidak melihat kepada yang dibawanya, tetapi beban mental korban jelas menjadi ringan dengan kunjungan Bupati dan rombongannya itu," ujar Jouharuddin.


"Sebagai Wali Nagari, kita juga merasakan kebahagiaan, meskipun melalui telpon saja, beliau Bpk Bupati dan Wakil Bupati berkenan meninjau laporan kita," ungkap Jouharuddin.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS