Yengki Otrio : Buktikan Bahwa Orang tua Kita Bangga Melahirkan Kita - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Yengki Otrio : Buktikan Bahwa Orang tua Kita Bangga Melahirkan Kita

Senin, Februari 21, 2022

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- MTsN 1 Sijunjung adakan acara Training Motivasi dan Muhasabah kelas IX di mesjid Syuhada' Palangki Senin (21/02). 


Kegiatan ini diadakan sebagai ajang motivasi dan muhasabah diri sebelum ujian madrasah yang akan diadakan bulan depan. 


Motivator asal Kota Payakumbuh,Yengki Otrio hadir memotivasi para peserta dan wali murid. Terlihat antusias dari seluruh peserta dan juga guru MTsN 1 Sijunjung dalam kegiatan ini.


Kegiatan ini dihadiri 200an siswa kelas IX beserta wali murid. 


Kepala Madrasah, Tri Helmi, S. Pd menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan ini bertujuan sebagai muhasabah dan motivasi bagi para peserta didik untuk menghadapi Ujian Madrasah, ujar Tri Helmi menjelaskan. 


Yengki Otrio mengatakan anak merupakan aset yang sangat berharga. Bisa membawa ke syurga, bisa juga membawa ke neraka. Maka perlu kerja sama orang tua untuk mendidik terutama soal agama. 


"Ketika kita menginginkan anak yang berbakti, maka kita lah yang harus berbakti terlebih dahulu terhadap orang tua", ujar Yengki Otrio


"Tidak semua seberuntung kita yang sudah bisa sekolah, sedangkan kita yang sudah sekolah kadang tidak bersyukur, tidak menjalankan perintah-Nya dengan baik", lanjut Yengki. 


Dengn harta kita tidak bisa membalas jasa orang tua, emas permata pun tak bisa, yang terpenting adalah jaga perasaan orang tua, dan jangan biarkan orang tua kita menyesal melahirkan kita. 


Semoga acara ini bermanfaat dan menjadi perubahan yang lebih baik. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS