Perumdam Kota Padang Apel Istimewa Bersama Pegawai Purna Bhakti - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perumdam Kota Padang Apel Istimewa Bersama Pegawai Purna Bhakti

Senin, Februari 14, 2022


Padang(Sumbar),GP- Dirut Perumda Air Minum (AM) Kota Padang, menyerahkan Cincin Pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2022, di halaman kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Senin (14/2/2022).


Dalam sambutannya, Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang memasuki purna bhakti karena telah memberikan dedikasi tanpa lelah selama mengabdi di Perumdam Kota Padang.

Empat orang pegawai yang memasuki masa purna tugas adalah Adriansyah, Riki Purwadi, Bapak Erijon dan Ramadhani Fitri.

Ia menambahkan, puluhan tahun mengabdi telah memberikan berbagai kontribusi bagi perusahaan, begitu juga suka duka perjalanan karir dan tumbuh kembang perusahaan pun telah dilalui.

"Kepada bapak ibu purna tugas, tetaplah jaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, jangan berhenti berbuat untuk kebaikan," kata Hendra Pebrizal.

Hendra Pebrizal tak lupa berpesan agar pegawai yang masuki masa purna bisa terus bermanfaat di lingkungan tempat tinggalnya.

"Keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai," ungkapnya.


#GP|MUF|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS