Hilma Murid SDN 12 Tanjung Lolo juara Pertama Putri Wisatathon Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hilma Murid SDN 12 Tanjung Lolo juara Pertama Putri Wisatathon Sijunjung.

Selasa, Februari 15, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Hilma murid SDN 12 Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang berhasil posisi pertama putri tingkat SD  dalam lomba lari Wisatathon Kabupaten Sijunjung yang star dan finisnya di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaro, Selasa (15/2).


Hilma merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari pasanganorang tuanya, Safri Safri dan ibunya Lisa Efrieni kini duduk di kelas V SDN 12 Tanjung Lolo.


Wisatathon ini dibuka secara resmi Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi unsur Forkopimda, Ketua DPRD Sijunjung Bambang Irwan Surya dan Kepala OPD lainnya.


"Hari ini saya bersyukur pada Allah, SWT dan bangga telah mengharumkan nama SD 12 Tanjung Lolo," ungkap Hilma menjawab pertanyaan media.


"Perasaan Guru pastinya bahagia dan bangga karena hasil latihan yang dilakukannya membuah hasil, saya jadi juara pertama putri SD Kabupaten Sijunjung dalam even Wisatathon ini," ujar Hilma menuturkan.


Kepala SDN 12 Tanjung Lolo, Jasmalinar, S.Pd didampingi Guru Olahraga Syafrizal, S.Pd kedepannya kami berharap agar  Hilma jangan merasa puas dengan apa yang diraih saat ini. Selalulah berlatih dengan keras, seperti dianjurkan Bupati Benny Dwifa Yuswir, agar lebih berprestasi pada even berikutnya.



"Kami sangat merasa bangga dengan apa yang diraih anak didiknya Hilma ini dan selalu mendukung bentuk kegiatan apapun yang sifatnya membangun," ungkap Jasmalinar selalu Kepala Sekolah.


Jasmalinar, mengingatkan jangan  sampai Hilma  lupa bersyukur kepada Allah SWT,atas rahmatNya.


SDN 12 Tanjung Lolo,....Yes..., Prestasi Ok....,Selamat untuk Hilma, diharapkan  kedepannya muncul Hilma-hilma lainnya," papar Jasmalinar didamping Syafrizal dan guru lainnya.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS