Hamdi Bonjo dan Arif Hidayat Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hamdi Bonjo dan Arif Hidayat Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung.

Selasa, Februari 08, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam pemilihan yang berlangsung aman, tertib dan penuh demokratis dilapangan SMKN 1 Sijunjung, Selasa (8/2) Hamdi Bonjo dan Arif Hidayat Unggul dalam Pemilu Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung tahun 2022 dan mengalahkan dua kontestan lainnya.


Ketua KPU OSIS SMKN 1 Sijunjung Okta Faril Rahmadhani dalam laporan penghitungan suaranya menyatakan paslon 01 meraih 213 suara, paslon 02 meraih 659 suara dan paslon 03 meraih 191 suara.


Wakil Kepala Bidang kesiswaan Ferdi Yogi, SS kepada media mengatakan,  Pendidik dan tenaga kependidikan SMKN 1 SIJUNJUNG sangat antusias,  sekaligus juga ikut mencoblos dalam menetapkan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tersebut.



Kepala  SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd  berkomentar sebelum pelaksanaan pencoblosan "Mari kita sambut pesta Demokrasi OSIS SKANSASI Periode 2022 ini dengan damai. Pilih berdasarkan hati nurani, jangan memilih berdasarkan kompetensi keahlian, daerah, kedekatan, dan lain sebagainya," ungkap Jufri Emje. 


"Hendaknya  kita memilih  berdasarkan program, terbaik dari yang baik-baik. Intinya pemenang nya kita semua, yaitu  Keluarga Besar SMKN 1 Sijunjung," imbau Jufri. 



Lebih lanjut, Jufri Emje mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia, Ananda dari MPK SKANSASI Periode 2022 yang luar biasa mempersiapkan rangkaian kegiatan ini dengan sangat baik.


Menurut, Ferdi Yogi dua kontestan yang kalah dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 Sijunjung, hari ini akan tetap dimasukan dalam kepengurusan Inti oleh Paslon 02 yang menang dalam pemilihan hari ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS