Alvina Syachrany Pelajar SMP 21 Sijunjung Ikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan PT se-Indonesia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Alvina Syachrany Pelajar SMP 21 Sijunjung Ikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan PT se-Indonesia

Selasa, Februari 08, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Suasana haru bercampur gembira mewarnai kegiatan pelepasan Alvina Syachrany siswi kelas VII SMPN 21 Sijunjung, mengikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan PT se- Indonesia di halaman sekolah tersebut, Selasa (8/2).


Wali kelas Alvina, Nelly Oktovia Hefrita, S.Pd kepada media ini melaporkan, Alvina Syachrany Pelajar SMP 21 Sijunjung berhasil mengikuti Kejuaraan Renang Antar Sekolah dan PT (Perguruan Tinggi) se-Indonesia,  berkat usaha karas Komite dan Kepala sekolah.


Dikatakannya, kejuaraan Nasional Renang yang diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta itu akan berlangsung pada 12 hingga 13 Februari 2022 mendatang.


Ketua Komite Sriwan Awe,  didampingi Kepala SMPN 21 Sijunjung Iswandi, M.Pd dalam kata sambutannya saat melepas keberangkatannya tadi di halaman sekolah memohon doa dan dukungan warga Kabupaten Sijunjung dan Sumbar, Alvina sukses mengikuti ajang kejuaraan renang tingkat Nasional tersebut.


"Alvina Syachrany merupakan anak ke-2 dari Anton (ayah) Linda (ibu) yang berprofesi wiraswasta," ujar Nelly.


Menurut Kepala SMP 21 Iswandi,M.Pd didampingi Wali kelasnya Nelly dan Ketua Komite, Sriwan Awe,  Alvina Syachrany adalah sosok anak yang tangguh, dia giat berolahraga terutama renang. Diskolah ia terbilang anak yang pintar.


Lebih lanjut Kepala SMPN 21 Sijunjung, Iswandi, M.Pd dalam amanatnya menyampaikan, semoga keberangkatan Alvina Syachrany ini dapat memotivasi teman temannya lain.


"Jika kita mau berusaha, maka kesuksesan akan datang dengan sendirinya. Semoga Alvina dapat mengharumkan nama sekolah, daerah Sijunjung dan Sumatera Barat hendaknya," doa Iswandi.



"Setelah berpamitan dengan para majelis guru dan temannya disekolah, Alvina Syachrany segera bertolak kejurnas Renang di Yogyakarta dengan pesawat didampingi ayah dan pelatihnya," terang Nelly.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS