Wako Fadly Amran Dukung Penuh Kegiatan KGTK UI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dukung Penuh Kegiatan KGTK UI

Senin, Januari 10, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dukung penuh kegiatan Kampus Goes to Kampung (KGTK) Universitas Indonesia (UI).


Dukungan ini disampaikan Wako Fadly Amran saat pertemuan dengan Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) UI, Senin (10/01/2022) di Ruang Kerja Wako, Balai Kota.


"Saya secara pribadi dan juga Pemerintah Kota, sangat mengapresiasi serta mendukung gerakan dari Imami UI untuk memajukan Pendidikan, khususnya di Padang Panjang. Ini bisa memberi pemahaman kepada siswa-siswi SMA tentang bangku perkuliahan," tuturnya.


Sementara itu, Ketua Imami UI, Reza Rahmadian menyampaikan, pertemuan dengan wali kota bertujuan untuk menjelaskan program-program dari mahasiswa UI untuk memajukan kampung halaman, salah-satunya melalui program KGTK.


Lebih lanjut Reza mengatakan, KGTK merupakan program rutin yang dilakukan Imami UI. Kali ini sudah masuk KGTK periode ke-19.


"Dalam KGTK, banyak kegiatan yang nanti akan dilakukan. Seperti roadshow, tryout untuk persiapan menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), dan juga melakukan bedah kampus dengan pemateri-pemateri hebat," jelasnya.


Untuk roadshow, sebutnya, sudah berjalan dari 5 Januari lalu. Sedangkan untuk tryout, di Padang Panjang akan dilaksanakan pada 23 Januari mendatang di SMAN 1. Lalu, untuk kegiatan bedah kampus akan dilakukan secara hybrid yang akan direncana dilaksanakan pada bulan Februari.


Selain itu, Imami UI mengucapkan terimakasih kepada wali kota dan Pemko Padang Panjang yang sudah ikut serta, baik dalam bentuk support dan fasilitas dalam pelaksanaan KGTK di Kota Padang Panjang. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS