Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi: Mutasi dalam lembaga pemerintahan menjadi sebuah keharusan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi: Mutasi dalam lembaga pemerintahan menjadi sebuah keharusan

Kamis, Januari 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD kabupaten Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi menegaskan mutasi dalam lembaga pemerintahan ini menjadi sebuah keharusan agar ada penyegaran dalam percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Hal itu diungkapkan Syofyan Hendri kepada media, usai  menghadiri dan menyaksikan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi, Kaur, dan Kadus  dilingkungan Pemerintahan Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Rabu (5/1) siang.


"Rotasi yang dilakukan Kades Kampung Baru, suatu hal yang positif dalam menyegarkan personilnya dapat mempercepat gerakan pembangunan," tutur Syofyan.


Dikatakannya, dengan adanya rotasi yang dilakukan Kepala Desa Kampung Baru ini agar bisa membuat  pelayanan terhadap masyarakat kita menjadi terbaik.


Harapannya sebagai pimpinan DPRD, agar semua personil dalam lingkungan desa ini  selalu menjaga kekompakan dan  bangun kebersamaan semoga desa Kampung Baru menjadi yang terbaik lagi kedepannya.


"Selamat untuk Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan istimewa buat para personil yang di rotasi saat ini," ungkap motivator muda Sijunjung ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS