Bahas Program Kerja 2022, Wako Fadly Amran: Camat dan Lurah Harus Mampu Kerja Efektif dan Efisien - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Bahas Program Kerja 2022, Wako Fadly Amran: Camat dan Lurah Harus Mampu Kerja Efektif dan Efisien

Kamis, Januari 06, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pascamutasi di tataran camat dan lurah di Kota Padang Panjang, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano agar camat dan lurah untuk mampu bekerja efektif dan efisien. 


Hal tersebut disampaikannya saat silaturahmi dan rapat program awal tahun 2022 bersama camat dan lurah se-Kota Padang Panjang di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (06/01/2022) malam.


Dikatakan Wako Fadly, dalam mendukung kinerjanya, camat dan lurah beserta perangkat RT harus mampu menjalin komunikasi dan keakraban. Agar setiap program kegiatan, dapat direalisasikan dengan baik.


“Selain harus terjun ke masyarakat, camat dan lurah harus membenahi internal di instansi masing-masing. Silahkan lihat agar menarik masyarakat untuk berkunjung ke kantorrah,” ujar Fadly.


Fadly juga berharap, lurah mampu menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi Pemerintah kepada masyarakat. Apalagi informasi yang terkait langsung dengan masyarakat.


“Kita menyadari, tidak seluruh masyarakat menyatukan media sosial dan media massa dalam memperoleh informasi. Jadi, lurah harus mampu mengantarkan informasi ke tengah-tengah masyarakat,” ungkap Fadly.


Senada dengan Fadly, Wakil Wali, Drs. Asrul juga camat dan lurah harus banyak di lapangan, sebagai garda terdepan dalam pelayanan.


“Lurah dan camat harus sering turun ke lapangan dan berbaur dengan masyarakat. Tampung semua aspirasi masyarakat. Carikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” tutur Asrul.


Asrul juga mengimbau agar para camat dan lurah melakukan secara rutin agar terjalinnya hubungan kerja yang baik demi. 


#GP | DF | Raja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS