Rahmat Vindo : Sang Penyanyi "Indak Ka Patah Hati" Dari MTsN 1 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rahmat Vindo : Sang Penyanyi "Indak Ka Patah Hati" Dari MTsN 1 Sijunjung

Sabtu, Januari 15, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Melalui ajang pencarian bakat Edi Palangki Inspirasi Musik Chanel melahirkan seorang penyanyi dengan suara merdu Rahmat Vindo siswa MTsN 1 Sijunjung. 

Ketika dikonfirmasi dengan wali kelas di bukit berbunga ini, Septina Kartika, S. Pd kepada www.goparlement.com Sabtu(15/1) membenarkan prestasi siswanya, Rahmat Vindo. 


"Dia memang hobby bernyanyi, suaranya bagus. Mengahayati dalam bernyanyi. Dengan kesehariannya yang mandiri, Rahmat Vindo layak dikenal sebagai artis dengan suara merdu," ujar Septina. 


Vindo adalah anak Risman (Alm) dan Zelreda, kelahiran 13 Juni 2007 asli anak Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari. 


Dalam kegiatan Muhadarah, Lomba ataupun Ekstrakulikuler di sekolah juga sering tampil unjuk diri. Dengan judul lagu "Indak Ka Patah Hati".


Tak sedikit senyum bangga dan bahagia  serta apresiasi selamat dari para majelis guru diberikan kepada Rahmat Vindo. 


"Suaranya memang bagus, sampai ke hati menyanyikan dengan perasaan," lanjut Septina. 


Video yang berdurasi 6.16 menit itu di upload via akun youtobe inspirasi music chanel.


Vindo mengatakan rekaman ini berawal dari ajakan Edi Palangki yang sekaligus Ayek bagi Vindo. Rekaman perdana di ambil di Kafe Elik Padang. Jika sudah 10 kali rekaman maka akan dibuatkan album pribadi untuk Rahmat Vindo. 


"Awalnya tidak menyangka bisa berhasil rekaman ini. Karena banyak teman-teman yang lebih pandai. Namun dengan motivasi dari ayek serta dari keluarga coba berlatih dan tampil maksimal," aku Vindo bahagia. 

 

Teman sekelas Vindo, Alfan Hazim mengatakan bahwa suara teman nya ini sangat bagus. Tidak salah jika dia berhasil syuting dan terkenal. Sangat berbakat dan mampu menyampaikan pesan lewat lagu. 


"Semoga ke depan bisa sukses, menghibur orang banyak dan bermanfaat untuk orang banyak. Sukses untuk menyanyi dan belajarnya. Tetap menjadi best friend forever," ujar temannya Alfan menyemangati. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS