Forum Annisa Wadah Memperbaiki Diri dan Menggali Ilmu Bagi Siswi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Forum Annisa Wadah Memperbaiki Diri dan Menggali Ilmu Bagi Siswi.

Jumat, Januari 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan ekstra kulikuler Forum Annisa yang diikuti para siswi MTsN 1 Sijunjung  dimulai Kamis,  (21/1). 


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang hanya diikuti khusus para siswi kelas VII sampai kelas IX. Pembukaan kegiatannya diawali dengan pembacaan tilawah Qur'an dan kata sambutan dari  pembina serta dilanjutkan dengan materi Ma'rifatullah (mengenal Allah) berjalan sukses. 


Pemateri Forum Annisa Evi Endah Saputri, S. Pd dalam pertemuan itu,  mengatakan kegiatan ini  sangat bermanfaat sekali bagi para siswi. Setidaknya kebiasaan buruk hal hal kecil pada diri  siswi-siswi di MTsN 1 Sijunjung misalnya,  bisa berubah menjadi lebih baik dimasa datang. 


"Banyak ilmu yang belum kita tahu, apalagi soal ibadah. Forum annisalah tempatnya belajar. Memperbaiki diri menjadi lebih baik," ujar Evi Endah. 


Lebih lanjut Evi Endah,  mengatakan di dalam forum ini tidak semua orang baik,  tapi yakinlah di dalam ini semuanya adalah orang yang ingin berproses untuk lebih baik. 


Pembina Forum Annisa MTsN 1 Sijunjung yang berkampus di Bukit Berbunga Palangki,  Lastri Maulida, S. Pd  mengatakan,  sebenarnya banyak hal lagi yang kita perlu pelajari. Di Forum Annisa banyak guru-guru yang memiliki ilmu. Maka rugi rasanya jika kita tidak mengikuti kegiatan ini. 


"Semoga kita bisa sama-sama istiqomah untuk berada dalam ukhuwah islamiyah ini. Mempelajari ilmu agama untuk kehidupan kita. Belajar  bersama-sama disini, "ujar Lastri memotivasi. 


"Hidup hanya sekali, jadilah  hidup yang berarti. Perbaiki diri dari yang kecil, dari diri sendiri, dan dari saat ini, " tutup Evi Endah. 



#GP | E2S | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS