Pisah sambut Kepala SMKN 2 Sijunjung berlangsung meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pisah sambut Kepala SMKN 2 Sijunjung berlangsung meriah

Rabu, Januari 12, 2022

 


Sijunjung(SUMBAR).GP-Prosesi pisah sambut Kepala SMKN 2 Sijunjung dari Aristo Amri, S.Pd, MM kepada Drs. Asril, MM, hari ini Rabu, (12/1), berlangsung meriah bertempat di komplek SMKN 2 Sijunjung Kampung Berlian Sijunjung.


Pisah sambut ini dihadiri oleh Plt Kacabdin Wilayah V Sijunjung, Didi Arpeni, S.Pd, Kepala SMA, SMK dan Koordinator Pengawas SMA SMK se Wilayah V Sijunjung dan Pengurus Komite  SMKN 2 Sijunjung. 


Drs. Asril,MM sengaja diantar langsung oleh segenap warga SMKN 4 Sijunjung di Kiliran Jao, Nagari Muaro Takung  di sambut tari gelombang di SMKN 2 Sijunjung.


Kegiatan dimulai pukul 10.00 wib, di awali dengan pembukaan dan kata perpisahan dari pejabat Kepala Sekolah yang lama  Aristo Amri, S.Pd, MM.,   menyampaikan terima kasih kepada semua pihak selama menjabat kepala sekolah di SMKN 2 Sijunjung.


"Tidak terasa kebersamaan saya disini dengan warga SMKN 2 Sijunjung sudah berakhir,  selama ini kita bersama bagaimana membangun sekolah agar terus maju dan lebih baik, suka dan duka mungkin pernah kita alami bersama, Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan,  Bapak Ibu Guru yang sudah bekerja keras berjuang bersama agar sekolah kita bisa tetap maju,"  ungkap Aristo Amri. 


Ia pun berharap kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Drs. Asril, MM membawa SMKN 2 Sijunjung untuk menjadi lebih baik lagi.



Kepala Sekolah yang baru  Drs. Asril,MM dalam sambutannya mengatakan, ia ingin tetap membangun kebersamaan sebagimana yang telah terjalin dengan baik oleh Bapak  Aristo Amri,S.Pd, MM selama ini. 


"Saya berharap berikan bantuan dan dukungan Bapak Ibuk Guru kepada saya lebih dari yang pernah diberikan kepada Bapak Aristo dulu, hanya dengan  kebersamaan itu kita bisa memajukan SMKN 2 Sijunjung kedepannya," ujar Drs  Asril,MM. 


Plt. Kepala Kacabdin Wilayah V Sijunjung Didi Arpeni, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan,  pisah sambut Kepala Sekolah ini sesuatu yang luar biasa dan ini akan memperkuat silaturahmi antara kepala sekolah yang lama dan yang baru.


"Saya berharap kedatangan Pak Asril disini, akan bekerja lebih keras lagi untuk membangun SMKN 2 Sijunjung ke depan dan terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Aristo Amri,S.Pd.MM  yang telah membangun kebersamaan dengan semua pihak untuk memajukan SMKN 2 Sijunjung selama ini," tegas Didi.


"Akhirnya saya ucapkan selamat kepada Pak Aristo Amri bertugas  di SMKN 6 Sijunjung dan selamat juga buat Pak Asril bertugas di SMKN 2 Sijunjung, semoga kedua pejabat ini sukses  ditempat baru masing masing," ujar Didi Arpeni. 


Kegiatan pisah sambut ini di meriahkan dengan iringan musik orgen tunggal dan guru yang berbakat dapat  melantunkan tembang tembang kesayangannya.


#GP |  Saldi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS