Peringatan satu dekade RSUD Sijunjung berlangsung meriah bersama show KIM Edi Cotok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringatan satu dekade RSUD Sijunjung berlangsung meriah bersama show KIM Edi Cotok

Kamis, Januari 27, 2022

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan meriahkan RSUD Sijunjung satu dekade melayani secara interen karyawan/ti RSUD Sijunjung berlangsung gembira dan meriah di Lapangan Parkir RSUD Sijunjung, Kamis (27/1).

Kegiatan diawali dengan senam massal di pandu pelatih senam Kabupaten Sijunjung Nasril, S.Pd. Kelihatan para karyawan/ti bergembira ria lebur bersama Direktur dr.Diana Oktavia, Sp.Pd dan dokter spesialis lainnya.


"Hari ini seru ...seru...suka...kita...kita.. sehati, sejiwa dan seirama Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani bersinergi dan berinovasi Melayani Negeri," ungkap Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD dalam sambutannya pada acara tersebut.


Selesai senam masal selama rentang waktu 1 jam dilakukan penilaian tumpeng yang disiapkan peserta terdiri dari 25 ruangan dilingkungan RSUD tersebut. Selain itu juga dilangsungkan penilaian lomba menghias taman bunga dan buah.


Bertindak sebagai dewan penilai tumpeng satu dekade RSUD Sijunjung melayani dr.Diana Oktaviana, Sp.PD., dr.Muhammad Fikri, Sp.An., dr.Rahmatul Hajjah, Sp.An., Yusma Dewi, S.Gz dan Yodi.


Sedangkan penilaian lomba menghias taman bunga dan buah dilakukan oleh tim yang juga dipimpin Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD dengan anggota dr.Yeni Putri, Sp.P., Zyamsurizal, Melsi Afrideta Utari, A.Md.KL dan Yogi Yuhendi.


Kemeriahan dan kegembiraan peserta tampak jelas saat tim Edi Cotok menghoyak arena dengan parkir dengan lagu lagu yang sangat populer kesukaan karyawan/ti sehingga goyang bersama bagai tak bisa dibendung, mereka rangkul merangkul untuk bernyanyi bersama.


Kepala Bagaian Tata Usaha RSUD Sijunjung, Yenita, S.ST didampingi Ketua Panitia Kepala Bidang Pelayanan Nuswita, S.ST mengatakan, ini memang acara dari kita untuk kita.


"Alhamdulillah, semua teman teman tampak bahagia dengan gembira, semoga kegiatan ini bisa memberikan energi baru  dalam menciptakan sinergi, inovasi dalam melayani negeri kedepannya," ungkap Nuswita dan Yenita.


Dari pantauan media, kegembiraan dan kebahagiaan karyawan/ti semakin jelas setelah Edi Cotok melantunkan lagu pengiring KIMnya.


Menurut panitia tersedia doorprize cukup menarik yang disediakan donatur pejabat RSUD Sijunjung, Direktur, Pejabat struktural, dokter spesialis, Bank Nagari dan BPJS dan donatur lainnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS