Mahasiswa Polman Babel, Antusias Mengikuti Sidang Proyek Akhir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa Polman Babel, Antusias Mengikuti Sidang Proyek Akhir

Kamis, Januari 27, 2022

 



Sungailiat(BABEL).GP - Sebanyak 55 Mahasiswa D-IV TMM Polman Babel mengikuti ujian Proyek Akhir (PA), Rabu (26/01/22). Mereka terdiri dari mahasiswa teknik mesin dan sisanya teknik elektronika, sesuai dengan kalender tahun 2021-2022 yang berlangsung selama 5 hari.

Ketua komisi Proyek Akhir, Zaldy Sirwansyah Suzen.,M.T. mengatakan bahwa para peserta sidang agar mampu mengimplementasikan hasil pembelajaran selama ini melalui hasil penelitian yang di garap

" Saya berharap agar anda semua dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dan mampu mengikuti sidang Proyek Akhir dengan bertanggung jawab dan maksimal."imbuhnya.

Kepala prodi studi teknik mesin dan manufaktur, Boy Rollastin.,M.T. mengharapkan agar para mahasiswa peserta sidang Proyek Akhir dapat menjawab pertanyaan penguji dengan baik. "Semoga para mahasiswa peserta ujian Proyek akhir berjalan lancar dan hasilnya dapat dipertanggungjawabkan serta mahasiswa ini diharapkan untuk mempertahankan hasil penelitian yang mereka lakukan, mencapai gelar Sarjana Terapan,"Kata Boy.

Salah satu mahasiswa yang mengikuti sidang Proyek Akhir, Rahmat Maulid mengatakan bahwa ia merasa yakin akan lulus ujian sidang meskipun ada rasa takut gagal dalam benaknya.,"Perasaan saya aja excited sekali, saya juga optimis akan lulus," ungkapnya.


#GP | Hdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS