Motivator muda Syofyan Hendri:Tidak Ada Suami Sempurna, Tidak Ada Istri Sempurna - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Motivator muda Syofyan Hendri:Tidak Ada Suami Sempurna, Tidak Ada Istri Sempurna

Sabtu, Januari 08, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Motivator muda Kabupaten Sijunjung, Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi mengatakan, sesungguhnya pernikahan yang bahagia, bukanlah ketika seorang lelaki sempurna menikah dengan seorang perempuan sempurna.


Demikian ungkapan pertama disampaikan Syofyan Hendri, S.Pdi motivator muda Sijunjung dalam memberikan nasehat pernikahan sepasang pengantin, Ronaldo Guru SDIT dan Melinda Amaliah guru SMPIT Kausar Ilmi Muaro di Masjid Istiqomah, Jumat (7/1) kemarin.


Lebih lanjut, Syofyan Hendri yang juga Wakil Ketua DPRD Sijunjung menyebutkan, semenjak awal pernikahan, seharusnya sudah ada kesadaran yang tertanam dalam diri suami dan istri, bahwa pasangan hidupnya bukanlah malaikat, bukanlah manusia sempurna yang terbebas dari kelemahan.


"Para suami hendaknya menyadari, istri yang dinikahi itu hanyalah perempuan biasa saja, yang memiliki banyak kelemahan dan kekurangan. Untuk itulah Allah mengutus Anda(Ronaldo) untuk melengkapi kekurangannya dan memperbaiki sisi kelemahannya," ujar Da'i kondang itu.


lebih lanjut Politisi Politisi PKS Rahmatan Lil 'Alamin itu hendaknya para istri termasuk Melinda menyadari, bahwa suaminya hanyalah laki-laki biasa, yang memiliki banyak kekurangan dan kelemahan. Untuk itulah Allah mengutus Anda untuk mendampinginya, agar semakin sempurna kebaikannya dan semakin berkurang kelemahannya.


"Anda  tidak perlu menjadi sempurna untuk bisa bahagia. Anda juga tidak memerlukan pasangan yang sempurna untuk bisa bahagia," lanjut Syofyan.


Disaksikan para guru SDIT, SMPIT, Pengurus Yayasan Kausar Ilmi dan Kepala Kantor Urusan Agama Sijunjung itu di tegaskan Syofyan Hendri, yang Anda perlukan bersama pasangan hanyalah selalu berusaha untuk berproses menjadi lebih baik.


"Nikmati semua prosesnya. Di situlah letak kebahagiaan hidup berumah tangga.Semoga menjadi keluarga yang penuh berkah adinda Ronaldo dan Melinda Amaliah," doa Syofyan mentup nasehatnya. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS