Mengenal Sang Suara Merdu MTsN 1 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

Mengenal Sang Suara Merdu MTsN 1 Sijunjung.

Kamis, Januari 06, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP - Melalui kegiatan lomba Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kab.Sijunjung Ke 76 melahirkan seorang Juara 1 Solo Song Vanesa Okta Hendri siswa MTsN 1 Sijunjung. 

Ketika dikonfirmasi dengan pembimbing di madrasah bukit berbunga ini, Herliza Okperta, S. Pd kepada www.goparlement.com Kamis (6/1)  membenarkan prestasi siswanya Vannesa Okta Hendri. 


"Dia memang gigih berlatih,  suaranya bagus, merdu", ungkap Herliza bangga. 


Vannesa adalah anak dari bapak Hendrizal dan ibu  Yenti Eka Putra, kelahiran 11 oktober 2006 asli Mundam Sakti.


Dalam kegiatan pembagian rapor  siswa/i MTsN 1 Sijunjung tahun pelajaran 2020/2021, Vannesa juga ikut tampil menghibur para tamu undangan dengan lagu 'Aisya Istri Rosululloh'.


Tak sedikit senyum bahagia dan haru terlihat di wajah para wali murid dan tamu undangan. Apresiasi bangga dan juga selamat diberikan kepada Vannesa. 


"Suaranya memang sudah bagus dari lahir, jadi tinggal di asah sedikit memberikan penghayatan dan rasa dalam lagunya," lanjut Herliza. 


Vannesa mengatakan dirinya malu sebenarnya untuk tampil di depan, dengan motivasi dari pembina dan teman-teman akhirnya berani juga tampil di depan. 


"Alhamdulillah, tidak menyangka untuk dapat juara 1, semua itu berkat pembina dan juga do'a dari teman-teman. Tipsnya rajin berlatih dan hati-hati dalam mengkonsumsi makanan untuk menjaga suara, " ujar Vannesa berbagi tips. 


Wali kelas Vannesa, Yenni, S.Pd menerangkan bahwa Vannesa ini tipe anak yang pemalu dan pendiam. Tapi ternyata punya bakat yang luar biasa. 


"Semoga ke depan bisa terus berlatih, menjadi yang terbaik menghibur, dan berprestasi. Bukan hanya untuk Vannesa. Tapi seluruh siswa. Membanggakan orang tua dan juga keluarga," tandas Yenni menyemangati. 


Hebat bermartabat taat. 

Begitu semboyannya. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS