Mengenal Aulia Muswara, S.Pd Guru Muda Inovator MTsN 1 Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal Aulia Muswara, S.Pd Guru Muda Inovator MTsN 1 Sijunjung

Selasa, Januari 11, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Melalui kegiatan Belajar Mengajar di MTsN 1 Sijunjung, Aulia Muswara, S. Pd selalu saja terus mencoba berinovasi dalam dunia Ilmu Teknologi (IT)  

Ketika dikonfirmasi Wartawati  www.Goparlement.com dengan Aulia Muswara, S.Pd di ruang kerjanya, Selasa (11/1) membenarkan inovasi yang dibuatnya. 


"Di dunia IT ini butuh inovasi yang memang bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat. Bermanfaat dan memudahkan," ujarnya. 


Inovasi berupa website MTsN 1 Sijunjung yang dikelolanya  ini juga mendapat apresiasi yang positif dari kepala madrasah serta segenap pegawai MTsN 1 Sijunjung. 


"Aulia merupakan guru muda yang berbakat. Terus menerus  melanjutkan berinovasi dan menularkan  pada yang lain," ungkap para guru mengapresiasi. 


Tak sedikit yang ingin belajar banyak dengan sosok guru kelahiran Bukit Tinggi ini. 


Aulia Muswara mengatakan,  di zaman teknologi memang inovasi diperlukan. Jika tidak maka kita semakin tertinggal. Perlu terus dan banyak belajar. 


"Berikutnya  akan segera menyusul hadir akun youtobe MTsN 1 Sijunjung sebagai fasilitas untuk menampilkan karya para siswa dan juga guru dalam  mewujudkan madrasah mandiri berprestasi," lanjut Aulia


"Harapannya, ini akan menjadi motivasi juga bagi para pendidik lain untuk terus semangat berkarya" tutupnya menyemangati. 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS