Komite Wasit Askab PSSI Kabupaten Sijunjung, laksanakan penyegaran fisik sekali sebulan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komite Wasit Askab PSSI Kabupaten Sijunjung, laksanakan penyegaran fisik sekali sebulan

Minggu, Januari 09, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam upaya menjaga kondisi fisik para wasit agar tetap prima dalam memimpin pertandingan, Komite Wasit Askab PSSI Kabupaten Sijunjung melakukan latihan fisik secara bersama setiap bulannya.


Hal diungkapkan Sekretaris Komite Wasit Askab PSSI Kabupaten Sijunjung Andi Furnandi kepada media Goparlement, Ahad (9/1) 


Dikatakan Abdi Furnandi Sutan Batuah itu, selain melakukan gerakan latihan fisik, juga dilanjutkan dengan disikusi tukar fikiran, mengevaluasi kepemimpinan wasit, serta membicarakan ada ketentuan baru tentang perwasitan dipimpin Komite Abdul Mutalib.


"Awal dahulu pernah juga,  dihadiri dan ditinjau oleh Pengurus Komite Wasit Asprov Sumatera Barat, tetapi secara rutin kita lakukan secara interen Komite Wasit Askab PSSI Kabupaten Sijunjung saja," jelas Andi guru olahraga SD itu.


Dikatakan Andi jumlah anggota wasit ini 22 orang dengan pengurus Komite Wasit Askab PSSI Sijunjung ini Abdul Mutalib, Wakil Ketua Noferi, Sekretaris Andi Furnandi, ditambah dua anggota Riko A Putra dan Rahmad Hidayat.


"Selain pertemuan itu untuk menjaga fisik selalu prima, kita juga diskusi sesema wasit untuk menambah wawasan, pengetahuan dan ketrampilan perwasitan, pertemuan itu juga  sebagai ajang memperkokoh Silaturahmi," ungkap Andi Furnandi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS