Tujuh Media Online Anugerahi Wako Fadly Amran Tokoh Amazing 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tujuh Media Online Anugerahi Wako Fadly Amran Tokoh Amazing 2021

Minggu, Januari 16, 2022

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dianugerahi sebagai salah satu Tokoh Amazing Sumatera Barat 2021 oleh tujuh pemilik (owner) media online di Sumbar. 


Sertifikat Tokoh Amazing 2021 ini diserahkan di kediaman pribadinya di Kota Padang, Ahad (16/01/2022). Penyerahan sertifikat dilakukan owner portal berita tribunsumbar.com, Mona Sisca disaksikan pemilik media online Relasi Publik, Novrianto, Mimbar Sumbar,  Almudazir, kliksiar.com, Gusdi, 92news.com, Ade Suharmansyah dan owner kliksumbar.com, Adrian.


Dipilihnya Wako Fadly sebagai Tokoh Amazing 2021, sebut Novrianto didasari oleh berbagai indikator kerja, kinerja dan pencapaian prestasi selama 2021 yang tak terbantahkan.


“Selain konten publikasi yang dihasilkan Wali Kota Padang Panjang yang kuat positifnya, juga kegigihan Fadly Amran dalam membangun performance positif pemerintahanya,” ujar Novrianto.


Ditimpali Adrian, kerja Fadly yang menjadikan Padang Panjang sebagai kota yang diperhitungkan di Indonesia, terbukti sudah tak terhitung pengakuan lembaga nasional dan pemerintahan di pusat yang mengapresiasinya.


“Selain itu, Fadly yang masih muda memimpin, ternyata mampu membangun citra positif dengan kinerja yang dapat dirasakan masyarakat di Padang Panjang. Fadly itu adalah sosok the real leader amazing di Sumbar,” ujar Adrian.


Sementara itu, Ade Suharmansyah menyatakan, penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat yang akan diserahkan saat Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2022 semakin mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin muda sekaligus pemimpin masa depan Sumbar. 


Atas penghargaan yang diterimanya ini, Fadly menganggap sebagai kejutan awal 2022 yang diterimanya. 


“Terus terang, menjadi satu dari tujuh Tokoh Amazing pilihan tujuh media online ini, makin melecut semangat dan pengabdian saya untuk Padang Panjang. Terima kasih abang dan uni atas anugerah ini,” ujar Fadly yang tahun ini siap membangun Sport Center termegah di Sumbar di Kota Padang Panjang.


Selain Fadly, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar,  Audy Joinaldy,  anggota DPR RI,  Andre Rosiade,  Wali Kota Pariaman, Genius Umar,   Ketua LKAAM Sumbar, Fauzi Bahar, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, dan Ketua Umum PKPS, S. Budi Syukur. 


#GP | DF | Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS