Bundo Kandung Kecamatan Tanjung Gadang, giat melaksanakan pertemuan dan pembinaan anggota setiap bulan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bundo Kandung Kecamatan Tanjung Gadang, giat melaksanakan pertemuan dan pembinaan anggota setiap bulan.

Jumat, Januari 14, 2022

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kegiatan Bundo Kandung Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung bulan Januari 2022 ini dipusatkan di Nagari Langki.


Ketua Bundo Kandung Kecamatan Tanjung Harmaliyuscan kepada media ini, Jumat (14/1) mengatakan, pertemuan tersebut dilaksanakan Rabu tanggal 19 Januari 2022.


Dikatakannya, biasanya pertemuan yang digelar setiap bulan itu diisi dengan arisan dan  penyampaian  materi pengetahuan dan  keterampilan kaum perempuan serta  pencerahan tentang peranan Bundo Kandung diberbagai kegiatan adat istiadat dalam nagari.


Dikatakannya, kegiatan kami bukan hanya dari nagari ke nagari dalam mecamatan, tetapi juga pernah kami adakan di Istano Pagaruyung sekalian melaksanakan wisatanya anggota.


Disebutkan Harmaliyuscan, selain dihadiri utusan Bundo Kandung dari masing masing nagari kegiatan Bundo Kandung Kecamatan ini juga dihadiri Ketua Penasehat Kecamatan yakni isteri camat yang juga Ketua TP PKK Kecamatan. 


"Alhamdulillah, saat ini kami punya  Penasehat Bundo Kandung, Ny.Zola Emil Evan seorang anggota Polwan yang penuh semangat dalam  mendampingi kami pada  setiap kegiatan," ujar Harmaliyuscan.


"Mudah mudahan dalam pertemuan di Langki,  nagari paling ujung Kecamatan Tanjung Gadang nanti, beliau ibu Ny.Zola Emil Evan tidak berhalangan hadir," harap Buk Can panggilan akrab Ketua Bundo Kandung Kecamatan itu.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS