Kamabigus SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd : Ikuti Kegiatan Pelantikan Kacu Dengan Baik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Kamabigus SMKN 1 Sijunjung Jufri, S.Pd : Ikuti Kegiatan Pelantikan Kacu Dengan Baik

Jumat, Januari 21, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala SMKN 1 Sijunjung, Jufri, S.Pd  selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) Gerakan Pramuka SMKN 1 Sijunjung mengingatkan, agar siswa kelas X mengikuti kegiatan pelatikan kacu ini dengan  baik, tekun dan semangat. 


Hal itu diungkapkan Jufri, saat menyampaikan amanatnya pada acara pembukaan  kegiatan pelantikan kacu, dihalaman sekolah tersebut, Jumat (21/1).


Dikatakannya, kegiatan ini merupakan ekstrakurikuler wajib Pramuka sesuai Permendikbud, maka semua ananda kelas X wajib mengikutinya.   "Seandainya pada kegiatan saa ini ananda dinyatakan belum lulus, maka akan diulang tahun depan," jelas Jufri.


Wakil Kepala bidang kesiswaan SMKN 1 Sijunjung yang juga Majelis Pembimbing Gudep Gerakan Pramuka SMKN 1 Sijunjung,   Ferdi Yogi, SS., kepada media GP mengatakan, kegiatan ini dibuka Kamabigus dihalaman sekolah, Jumat (21/1) siang tadi dan pelantikannya, Minggu 23 Januari 2022.


Menurut Ferdi Yogi, semua siswa kelas X yang jumlahnya tahun ini 422 orang wajib mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Pramuka dari tanggal 21 sampai 23 Januari 2022.


Untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut ditetapkan panitia pelaksana sebagai berikut, Jufri, S.Pd (Kamabigus), Ferdi Yogi, SS (Mabigus), Arfianti, S.Pd (Waka Humas Tri) Dicky Friandi, S.Pd (Waka Sapras), Afrizal, S.Pd (Waka kurikulum),dan empat orang Pembina Gudep,  Suryani,SE.,   Yessy Kurnia Avertha, S.Pd., Heki Oktavianus, S.Pdi., Afrinawati, SE.


"Berikutnya 12 orang Pembina Pendamping ikut terlibat dalam kepanitiannya Yusnidar, S.Pd., Bustamsir, S.Pd., Dra. Yenny Desmarionita, Erwan Iswandi, S.Pd., Ferdi Tomlan, S.Pd., M.Arif, S.Pd., Ely Setiani, S.Pd., Ondri Karti Irawan, S.Pd., Mutiara Frenda Sari Utami, S.Kom., Wahyu Landa Ade Putra, S.Pdi., Aljes dan Hasnalir," jelas Ferdi.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS