Grup Qasidah Rebana MT Masjid Baitul Mukminin Koto Tuo juara pertama se- Kecamatan Sitiung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Grup Qasidah Rebana MT Masjid Baitul Mukminin Koto Tuo juara pertama se- Kecamatan Sitiung.

Sabtu, Januari 15, 2022


Dharmasraya(SUMBAR).GP- Majelis Ta'lim (MT) Masjid Baitul Mukminin Jorong Koto Tuo, keluar sebagai juara pertama  lomba Qasidah Rebana antar Majelis Ta'lim se- Kecamatan Sitiung di Wahana  Pelangi Gorden, Nagari Sungai Duo,  Sabtu (15/1).


Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sitiung Drs.Heranto mengatakan, keluar sebagai juara kedua lomba Qasidah Rebana HAB Kemenag ke 76 dan Milad ke 18 Kabupaten Dharmasraya itu MT Hasanah Jorong Sitiung dan juara ketiga ditempati oleh MT Masjid Tuo Siguntur. 


Lebih lanjut, Heranto menuturkan, kegiatan berlangsung meriah dan penuh semangat seluruh peserta mengikuti kegiatan lomba ini sampai dengan acara selesai penutupan.


Dan menjadi gaya tarik tersendiri bagi peserta dan pengunjung diberikan informasi bahwa diakhir kegiatan ditampilkan kebolehan 3 orang Dewan Juri bersama bintang Qasidah ternama Nora Rustianti, S.Pdi.


"Alhamdulillah semua pihak melakukan tanggung jawabnya dengan penuh kesadaran, sehingga kegiatan ini berlangsung dengan aman tertib dan lancar," ungkap Heranto.


Kepala KUA Sitiung Heranto lebih lanjut menyampaikan ungkapan terimaksih kepada peserta dan pendamping teristimewa atas keaktifan Pimpinan TBM Anugrah Jorong Koto Tuo.


"Terimaksih juga disampaikan kepada segenap  panitia yang tak kenal lelah, serta semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara lomba akbar ini," tutup Heranto.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS