Wako Fadly Amran Terima Penghargaan pada Peringatan Peristiwa Situjuh Batua - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Terima Penghargaan pada Peringatan Peristiwa Situjuh Batua

Sabtu, Januari 15, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano terima penghargaan tokoh yang peduli Peristiwa Situjuh Batua. 


Penghargaan tersebut diterima Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Yas Edizarwin, SH dalam kegiatan upacara peringatan Peristiwa Situjuh Batua yang ke-73 di Lapangan Chatib Sulaiman Situjuh Batua, Sabtu (15/01/2022). 


Kadis Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si menyebutkan, Peristiwa Situjuh Batua diperingati dengan mengadakan upacara bendera dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. 


"Alhamdulillah, di peringatan yang ke-73 ini, Wali Kota Fadly Amran diberikan penghargaan karena telah peduli dalam peristiwa ini," katanya. 


Selain Wako Fadly, penghargaan ini juga diterima Gubernur Sumbar Mahyeldi, mantan Gubernur Sumbar, Gamawan Fauzi, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, Wali Kota Payakumbuh, Riza Fahlevi, dan Hakim Agung, Irfan Fachruddin. 


Khusus untuk Wako Fadly diapresiasi karena telah kukuh memperjuangkan Chatib Sulaiman sebagai Pahlawan Nasional. 


"Semoga dengan adanya penghargaan ini, di tahun 2022 nanti gelar Pahlawan Nasional dapat diperoleh untuk Chatib Sulaiman," harapnya. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS