Aprizaldi SP : Tujuan Mutasi Jabatan Untuk Meningkatkan Kinerja dan Pengetahuan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aprizaldi SP : Tujuan Mutasi Jabatan Untuk Meningkatkan Kinerja dan Pengetahuan

Kamis, Januari 13, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wali Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Aprizaldi, SP mengatakan,  tujuan  mengadakan mutasi jabatan  sebagai upaya meningkatkan kinerja dan pengetahuan aparatur.


Hal itu diungkapkan Wali Nagari Padang Sibusuk Aprizaldi, SP menjawab pertanyaan media ini, Kamis (13/1) sehubungan dengan pelaksanaan mutasi dilingkungan kantornya, Senin lalu.


Dikatakan Aprizaldi, kalau terlalu lama seseorang dalam suatu jabatan membuat mereka jenuh, menoton, kurang semangat, menjadikan  kurang kreasi dan inovasi dalam bekerja.


"Hal seperti itu, kurang baik dalam sistem pengelolaan pemerintahan," lanjut Aprizaldi. 


Selama ini seseorang personil, belum bisa mengetahui dan memahami betapa sulitnya bidang lain yang bukan bidangnya. Akan tetapi setelah adanya mutasi ini  masing masingnya akan bisa merasakan apa yang dilaksanakan personil lainnya.


Setidaknya personil yang dipindahkan pada  jabatan baru, dapat meningkatkan pengetahuan tentang beban tugasnya baru, dengan harapan agar bisa saling  menghargai dibidang masing-masing.


Dikatakannya, personil yang dirotasi itu adalah  Ayani, B.Sc Jabatan lama Sekretaris Nagari dengan  jabatan baru Kasi Pemerintahan,  Alex Satria, S.Sos Jabatan Lama Kasi Pemerintahan  Jabatan barunya Sekretaris Nagari.


Wiwit Gustin, S.Pt Jabatan lama Kasi Pelayanan, jabatan baru Kaur Perencanaan, Wiwi Aptika, SP Jabatan lama Kaur Perencanaan Jabatan baru Kaur TU/Umum dan Elda Yusnida Jabatan Lama Kaur TU/Umum Jabatan baru Kasi Pelayanan.


Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut  Camat Kupitan, Adri, S.Pt dan  unsur Forkopincam Kupitan, Ketua dan nggota BPN Nagari Padang Sibusuk dan tokoh masyarakat Jamhur.M, S.Ag.


"Semoga dengan adanya  perubahan personil pada jabatan ini, gerak pembangunan Nagari Padang Sibusuk akan lebih meningkat," harap Aprizaldi.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS