Apa Kata Pasien Pada Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Apa Kata Pasien Pada Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani.

Kamis, Januari 27, 2022


 Sijunjung (SUMBAR).GP- RSUD Sijunjung kini telah berusia satu dekade pada 30 Januari 2022. Karena mulai  beroperasinya, hari Senin,  30 Januari 2012 yang lalu.


Dari sumber yang dipercaya, diperoleh informasi, RSUD Sijunjung sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Sijunjung Kategori Baik Bidang Standar Pelayanan Publik dalam Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik tingkat Kabupaten Sijunjung, bulan Agustus 2021 lalu.


Benarkah pengakuan pihak yang berkompeten itu  dengan yang dirasakan  pasien yang dilayani RSUD Sijunjung, media Goparlement sempat mewawancarai beberapa orang pasien dan keluarga pasien, Kamis (27/1)  berikut penuturan mereka.

Gesra Yunita (42) sudah 10 tahun jadi pasien RSUD Sijunjung ini. Saya adalah orang yang ke 7   menginap di sini akibat  kelelahan.

Warga Jorong Pisang Kolek, Nagari  Taratak Baru Utara, Kecamatan Tanjung Gadang kini pasien Poli Gigi.


Bicara pelayanan RSUD Sijunjung, Gesri merasakan pegawai dan petugasnya ramah dan baik baik semua.


Kita merasakan sangat puas dengan pelayanan yang ada."Tidak ada yang bisa saya sarankan," ungkap Ges.



Alimun (62) suami dari  Hadijah pasien sakit gula, warga Koto Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang telah berobat di RSUD Sijunjung sejak  1 tahun terakhir.


"Suami Pasien dari  Poli Penyakit Dalam ini mengaku pelayanan di RSUD Sijunjung ini sangat baik, sehingga kita menjadi senang dan puas," ungkap Alimun.




Sementara Tuti (53) warga Jorong Pale, Nagari Pematang Panjang, penderita  sakit lutut, pinggang sudah berobat ke RSUD Sijunjung sejak 4 bulan lalu. Dan almarhum suamiku sudah pernah berobat disini setahun lalu.


Pasien Poli Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi mengaku pelayanan di RSUD Sijunjung baik sekali.


"Ya, bagus disini,   senang hati kita  dengan pelayanannya, puaslah begitu ," kata Tuti. 


"Kalau saran, ujar  Tuti, pelayanan kesehatan disini diharapkan ya lengkap. Seperti cuci darah belum ada disini, kalau ada pasien yang cuci darah dirujuk ke RSUD lain," harap Tuti.  


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS