Apa Kata Pasien Pada Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Apa Kata Pasien Pada Satu Dekade RSUD Sijunjung Melayani.

Kamis, Januari 27, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- RSUD Sijunjung kini telah berusia satu dekade pada 30 Januari 2022. Karena mulai  beroperasinya, hari Senin,  30 Januari 2012 yang lalu.


Dari sumber yang dipercaya, diperoleh informasi, RSUD Sijunjung sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Sijunjung Kategori Baik Bidang Standar Pelayanan Publik dalam Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik tingkat Kabupaten Sijunjung, bulan Agustus 2021 lalu.


Benarkah pengakuan pihak yang berkompeten itu  dengan yang dirasakan  pasien yang dilayani RSUD Sijunjung, Kamis (27/1) media Goparlement sempat mewawancarai 5 orang pasien dan keluarga pasien, berikut penuturan mereka.


Pertama Syafri Indra (62) beralamat Jorong Sikaladi, Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok. Sudah 3 Tahun menjadi pasien Poli Penyakit Dalam  dengan keluhan asam urat.

Menurut Syafri Indra menilai pelayanan di RSUD Sijunjung cukup baik. Kita merasa puas dengan pelayanan yang disuguhkan karyawan-karyawatinya.


Cuma sebagai saran dan masukan dari saya, kata Syafri Indra, agar petugasnya  supaya tepat waktu berada ditempat pelayanannya, yang sering terjadi pesian sudah ramai petugas belum ada, pada hal  jadwal atau waktu pelayanan sudah masuk.


Kedua Dewi Syafniwati (59) pasien sudah  4 tahun berobat di RSUD Sijunjung. Dewi yang beralamat di Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung pasien  Pisiotraphy itu juga mengaku Pelayanan RSUD Sijunjung ini memang  baik, kita pribadi merasa puas dengan pelayanannya.

Yang menjadi saran dari saya ujar Dewi, saya sering melihat petugas di loket pendaftaran sering marah kepada pasien lain. Kita jadi kasian melihat  banyak orang tua tua  kena hardik petugas, itu saja ungkap Dewi.


Pembaca Budiman tunggu komentar 3 pasien berikutnya.


#GP | Herman.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS