Putri Tanjung Bonai Aur Jihan Alifah Ardy raih medali Perak even Sriwijaya Dempo Run 2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Putri Tanjung Bonai Aur Jihan Alifah Ardy raih medali Perak even Sriwijaya Dempo Run 2021.

Selasa, Desember 28, 2021

 

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus menjadi  bangga dan bahagia mendengar khabar Jihan Alifah Ardy putri Tanjung Bonai Aur sukses meraih medali perak pada even Sriwijaya Dempo Run 2021 di Palembang, Ahad (26/12).

Perasaan Bahagia dan bangga  masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur tersebut  disampaikan tokoh masyarakatnya  B.Dt.Sumurajo saat berjumpa dengan media ini, Selasa (28/12).


"Kami sangat bangga dan bahagia sekali, mendengar laporan dari Jihan Alifah Ardy  putri Tanjung Bonai Aur meraih medali perak dalam even Sriwijaya Dempo Run 2021 di Palembang belum lama ini," ungkap B.Dt.Sumurajo.


Dikatakannya, Jihan putri Tanjung Bonai Aur, kelahiran Batam, 13 September 2004 memang berbakat olah raga sejak kecilnya. "Prestasi yang diraih Jihan ini, dapat dicontoh dan memacu semangat adik adik generasi muda Tanjung Bonai Aur saat ini, agar kedepannya menyusul Jihan Jihan lainnya," harap Dt.Sumurajo.


Anak ke 2 dari dua bersaudara ini dulu mengikuti pendidikan di SDN 8 Tanjung Bonai Aur, kemudian melanjutkan ke MTsN 6 Sijunjung juga di Tanjung Bonai Aur sudah mulai menampakan prestasi nya.


Kita selaku Ketua Komite MTsN 6 Sijunjung, ikut langsung membina bakatnya dan dilatih oleh Hamdan Sayuti Atlit Nasional. Hamdan Sayuti orang Sumando Tanjung Bonai Aur bersemangat sekali melatih Jihan yang punya potensi keolahraannya.


"Karena punya potensi yang cukup handal bidang olahraga, setamat MTsN 6 Sijunjung, Jihan disarankan masuk SMAN 4 Sumatera Barat (Sekolah Keberbakatan Olahraga) kini telah duduk di kelas XI," ungkap B.Dt.Sumurajo piawai dalam lobi melobi ini.


"Kita betul betul bangga melihat anak asuh kita berdialog dengan Gubernur Sumsel, usai penyerahan medali dan hadiah perangsang lainnya," tutur Datuk Sumurajo.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS