K3S Kamang Baru adakan serimonial melepas Pengawas Dariman,S.Pd memasuki masa Purna Bhakti di Hotel Noval Bandung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

K3S Kamang Baru adakan serimonial melepas Pengawas Dariman,S.Pd memasuki masa Purna Bhakti di Hotel Noval Bandung.

Rabu, Desember 29, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat laksanakan acara seri monial perpisahan dengan Pengawas Sekolah Dariman, S.Pd di Hotel Noval Bandung, Jawa Barat,  Rabu (29/12) pagi ini.


Demikian Ketua K3S Kamang Baru, Desmarizal, S.Pd melaporkan kepada media ini dari Bandung, Jawa Barat, Rabu.


Dikatakan Desmasrizal, kegiatan melepas Pengawas Sekolah Dariman, S.Pd yang mengakhiri masa dinas PNSnya 31 Desember 2021ini sengaja dikemas dengan acara refreshing bagi para Kepala SD yang jenuh dengan tugas rutinnya.


Menurut rencana, jelas Desmasrizal yang telah lulus jadi calon Pengawas itu,  lama perjalanan ini 6 hari,  berangkat dari Kamang Ahad, tanggal 26 dan diharapkan sampai kembali di Kamang,  Jumat, 31 Desember 2021. 


Dikatakan, jumlah rombongan  yang berangkat  40 orang, terdiri dari  anggota K3S  35 orang, 2 orang Pengawas dan 1 orang Istri dari Pengawas dan 2 orang  staf Koordinator Wilayah (Korwil ) Pendidikan Kecamatan Kamang Baru.


Dalam kata perpisahan yang berlangsung khitmad di Noval Hotel itu,  Pengawas Sekolah Dariman, S.Pd mengingatkan agar para Kepala SD Kamang Baru jaga terus kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan yang telah dibina selama ini.


"Meskipun sudah purna bakti,  saya masih terbuka untuk  selalu bertukar pikiran dengan anggota K3S dan para guru  demi  memajukan pendidikan, khususnya Kamang Baru," ungkap Dariman.



Ketua K3S Kamang Baru Desmasrizal, S.Pd mengucapkan terimakasih atas ilmu, pembinaan, serta bimbingan yang diberikan Pak Dariman selaku Pengawas Sekolah kepada kami selama ini, berpisah hanya pada bidang tugas saja, silaturrahmi dan komunikasi sesama akan  tetap kita jaga bersama hingga akhir hayat masing-masing.


"Suatu kebahagian tersendiri kami rasakan  beserta ibuk, diajak berwisata di penghujung tugas pengabdian sebagai Pegawai Negeri Sipil oleh K3S Kamang Baru  ini," ujar Dariman haru.


Dengan mempergunakan Bus Travel Putrasilauttour K3S Kamang Baru selama berada di Bandung akan mengunjungi obyek wisata Tangkuban Perahu dan Great Asia Afrika.


Di Jakarta kita akan menikmati wisata ke TMII, Tanah Abang, Monas, Masjid Istiqlal dan terus menuju Puncak, Taman Safari dan Kota Bogor.


"Dan pada saat menuju kembali pulang ke Kamang Baru nanti, kita akan mampir di Jembatan Ampera Palembang,"jelas Desmasrizal.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS