MI-UT NUSA Kamang Madani adakan Class Meeting akhir semester ganjil. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MI-UT NUSA Kamang Madani adakan Class Meeting akhir semester ganjil.

Kamis, Desember 09, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Mengisi masa jeda usai ujian akhir semester ganjil tahun 2021/2022 Madrasah Ibtidaiyah- Unggul Terpadu  (MI-TU) Nurus Salikin (NUSA) Kamang Madani, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru meriahkan kegiatan class meeting dengan berbagai permainan tradisional, mulai Kamis (9/12).


Kepala MI-UT NUSA Kamang Madani Refneli Susia, S.Pd.I mengatakan, kegiatan lomba antar kelas itu memilih lomba permainan tradisional seperti lomba lari dalam karung, tarik tambang, permainan kelereng dan jenis permainan tradisional lainnya. 



Kegiatan ini sengaja dilakukan menjelang pembagian raport  hasil evaluasi belajar semseter ganjil, mengisi waktu jeda semester gasal guna memberikan penyegaran fisik dan fikiran bagi anak anak usai ujian semester ganjil.


Lebih lanjut, Refneli mengatakan,  saat ini para guru kelas dan guru bidang studi  juga sedang mengolah dan pengoreksian  hasil evaluasi pembelajaran semester secara bergantian mengawasi kegiatan lomba antar kelas ini.


“Agar tidak kosong kegiatan di madrasah makanya kita gelar class meeting dengan berbagai perlombaan permainan tradisional,” ungkapnya.


Ketua Yayasan Emriadi, S.Ag sangat mengapresiasi kebijakan Kepala Madrasah mengisi waktu usai evaluasi semester ganjil ini dengan lomba permainan tradisional ini.


"Kita apresiasi Kepala Madrasah dan semua guru atas kegiatan ini dan Pengurus Yayasan akan menyediahkan hadiah hadiah yang menarik bagi pemenang lomba ini nanti," ungkap Emriadi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS