Kades Kampung Baru Jalnibus,S. Pd. MM: Gerai Vaksin 2 di Los Pasar Desa Kampung Baru dihadiri Kapolsek IV Nagari yang baru AKP Mulyadi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus,S. Pd. MM: Gerai Vaksin 2 di Los Pasar Desa Kampung Baru dihadiri Kapolsek IV Nagari yang baru AKP Mulyadi.

Selasa, Desember 07, 2021


Sijunjung (SUMBAR).GP- Disaksikan Kapolsek IV Nagari yang baru AKP Mulyadi,  masyarakat Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan ramaikan los Pasar untuk ikuti gerai vaksin dosis 2 di mulai pukul 16.00 Wib hingga ini malam, Selasa (6/12). 


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media malam ini, mengatakan  dari sasaran wajib  vaksin Desa Kampung Baru sejumlah 1301 orang,   yang sudah divaksin dosis 1 sebanyak 962 dan vaksin 2 baru 845 orang. 


"Sasaran vaksin 2  hari ini 75 orang, adalah orang yang mengikuti vaksin 1 pada 9 November lalu, mudah mudahan ada juga  tambahan vaksin dosis  1 lainnya yang tertunda akibat sesuatu hal sebelumnya," ujar Jalbibus.


Menjawab pertanyaan,  Mengapa sore dan malam pelaksanaan vaksin ini ? Jalnibus mengatakan kebanyakan warga sedang turun ke sawah, maka sore harinya mereka telah pulang ke rumah masing masing. 


Dikatakannya, selain dihadiri Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi, gerai vaksin hari ini langsung didampingi oleh Tim Covid 19 Kupitan dan tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Padang Sibusuk yang dipimpin drg.Weni.


 

"Kita memang  memacu kegiatan  percepatan penuntasan Vaksin di Desa Kampung Baru,  kalau bisa diakhir tahun ini selesai dan tuntas target vaksin bagi masyarakat," ungkap Jalbibus bersemangat 


Dijelaskan Jalnibus, supaya  sama pencapaian vaksin 1 dan 2 , kita masih  ada waktu untuk  kegiatan vaksin tersebut  pada tanggal 27 Desember mendatang.


Menurut Jalnibus, Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi mengapresiasi masyarakat Desa Kampung Baru yang penuh semangat mengikuti kegiatan vaksinasi ini.


#GP  |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS