Padang Panjang Raih Predikat Kategori Baik Penerapan Merit Sistem - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Padang Panjang Raih Predikat Kategori Baik Penerapan Merit Sistem

Selasa, Desember 07, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang meraih predikat kategori baik dalam Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Tahun 2021 dalam Penerapan Sistem Merit bagi Instansi Pemerintah, Selasa (07/12/2021), di The Westin Grand Ballroom Surabaya, Jawa Timur.


Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menerima langsung penghargaan didampingi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, A.P, Kabid Diklat, Kinerja dan Informasi Kepegawaian, Marjulas Sabri, SE serta Kasubid Kinerja dan Disiplin, Dinul Akhyar, SH.


Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin dalam arahannya secara virtual menyampaikan apresiasi kepada KASN atas Anugerah Meritokrasi ini. Ia berharap penganugerahan tersebut dapat menjadi pemacu semangat para pimpinan seluruh instansi pemerintah untuk mengoptimalkan sistem merit.


“Kegiatan ini sebagai momentum strategi untuk melakukan akselerasi, optimalisasi dan internalisasi penerapan sistem merit Aparatur Sipil Negara (ASN) pada seluruh instansi pemerintah,” ujarnya. 


Wawako Asrul menyampaikan, penghargaan ini merupakan buah dari komitmen Pemko dalam penerapan sistem merit yang merupakan hal penting dalam upaya mewujudkan SDM unggul dan berdaya saing.


"Penghargaan yang kita raih dengan nilai 310 ini, berarti kita masih tertinggal 15 poin lagi untuk kategori sangat baik, kedepan kita berharap akan lebih giatkan lagi sesuai dengan peraturan perundangan tentang ASN," ungkapnya.


Sementara itu Rudy Suarman bersyukur atas pencapaian ini. "Alhamdulillah, Pemko Padang Panjang meraih Predikat Baik dengan nilai yang tinggi 310. Kita hampir mendekati kategori Sangat Baik," pungkasnya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS