Milad IV GSB Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung bersama Gubernur Sumatera Barat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Milad IV GSB Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung bersama Gubernur Sumatera Barat.

Jumat, Desember 31, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan Milad IV Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) Kecamatan Kamang Baru, dipusatkan di Masjid Raya Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung menurut rencana akan dihadiri Gubernur Sumatera Barat, Buya H.Mahyeldi, SP. Dt.Marajo, Ahad (2/1) lusa.


Penyuluh Agama Fungsional yang juga Pembina  GSB Kamang Baru, Emriadi, S.Ag kepada media mengatakan, Insya Allah Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi pada saat kegiatan Milad IV dan kegiatan GSB Kamang Baru itu akan memberikan pengarahan dan tausiyah yang juga dihadiri Bupati dan Kepela Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung.


Milad IV GSB Kamang Baru, yang digelar sesudah shalat subuh mengusung tema " Dengan GSB Kita Songsong Kejayaan Dengan Mengokohkan Iman dan Persatuan" akan dihadiri jemaah GSB dari berbagai nagari dalam Kecamatan Kamang Baru.


Susunan acara yang dipimpin pembawa acara Muslim, M.Pdi diawali dengan sepatah kata Pengurus masjid Raya Kamang Baru, dilanjutkan Kata Sambutan Kepala Kantor Kemenag dan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Arifin.


Berikutnya Pengarahan dan penyampaian tausiyah subuh  pada Milad IV tahun 2021 oleh Gubernur Sumatera Barat Buya H.Mahyeldi, SP. Dt.Marajo.


Dipenghujung acara Milad, ujar Emriadi Pengurus GSB Kamang Baru akan menyerahkan kenang- kenangan kepada Pengurus Masjid Raya Kamang Baru disaksikan Gubernur, Bupati, Kepala Kemenag, Camat dan Wali Nagari.


"Kepada semua jemaah GSB dari berbagai nagari Kamang Baru,  mari kita ramaikan kegiatan Milad IV dan kegiatan shalat subuh ini bersama pimpinan kita dari Propinsi Sumbar dan Kabupaten Sijunjung ini," imbau Emriadi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS